Music

Carrie Underwood Pakai Perhiasan dari Indonesia di Country Awards

0
Carrie Underwood
Carrie Underwood menerima penghargaan(ist)

STARJOGJA.COM, Info – Carrie Underwood penyanyi country terkenal mengejutkan dengan penampilan saat menerima penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards 2020 lalu. Carrie Underwood saat menerima penghargaan itu ternyata memakai perhiasan asal Indonesia.

Musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat itu tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya saat menerima penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik)

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini mengenakan anting emas dari UBS Gold.

Baca juga : Billie Eilish Menang Empat Penghargaan Grammy

Dengan bentuk geometri abstrak, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi.

Dikutip dari siaran persnya, disebutkan atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood.

Underwood menerima sambutan sangat meriah kala menerima penghargaan di atas panggung Academy of Country Music Awards yang ke-55 ini.

Sumber : Bisnis

Jaga Kekebalan Tubuh, Pandemi Covid-19 Masih Lama

Previous article

KAI Tugaskan KAI Commuter di Dua Wilayah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music