Flash Info

Tadi Malam Anda Mimpi Hamil, Ini Artinya?

0
ibu hamil perokok
Ibu Hamil (foto : JIBI)

STARJOGJA.COM, Info – Mimpi lebih sering dikaitkan dengan pemikiran emosional kita dan berusaha mengartikannya. Lalu, jika Anda mimpi hamil apa artinya? Jika Anda akhir-akhir ini mendapatkan mimpi yang berhubungan dengan kehamilan, berikut artinya menurut Times of India, Senin (5/10/2020):

1. Melihat seseorang hamil

Bermimpi tentang kehamilan atau melihat seseorang hamil dalam mimpi anda dapat memiliki arti yang bermacam-macam. Ini bisa berarti bahwa Anda merindukan orang yang Anda lihat dalam mimpi Anda dan mungkin ingin berbicara dengan mereka.

Ini juga bisa berarti bahwa Anda mungkin mendapatkan ‘kabar baik’ dari teman dekat atau anggota keluarga Anda. Meski tidak ada kepastian tentang mimpi, mimpi hamil seringkali dikaitkan dengan pikiran anda.

Baca juga : Tanda-tanda Siap Menjadi Orang Tua

2. Kecemasan kehamilan

Kecemasan kehamilan dapat dengan mudah memicu urutan mimpi yang berhubungan dengan kehamilan. Ini dapat terjadi selama masa kehamilan dan sangat normal untuk terjadi. Jika Anda takut akan persalinan atau mengalami masalah cemas yang berkaitan dengan bayi, kemungkinan besar Anda akan mengalami mimpi buruk yang sama.

3. Kehamilan yang tidak direncanakan

Jika Anda akan menjalani tes kehamilan yang tidak Anda inginkan, hal itu juga dapat memicu mimpi serupa. Biasanya kehamilan yang tidak direncanakan menimbulkan stres dan kecemasan, yang bisa membuat Anda memikirkan skenario seperti itu.

Ketakutan hamil saat Anda tidak mau adalah alasan umum di balik wanita mendapatkan mimpi hamil. Ini tidak berarti bahwa Anda benar-benar hamil, karena hanya tes yang dapat membuktikannya.

4. Teori kembar

Banyak orang percaya bahwa bermimpi hamil sebenarnya berarti mengandung anak kembar. Teori ini hanyalah mitos belaka. Mimpi seperti itu bisa terjadi jika Anda berharap mendapatkan anak kembar atau jika seseorang memberi tahu Anda tentang kehamilan mereka. Mereka juga dapat terjadi jika Anda melihat anak kembar dan di suatu tempat berharap Anda mengandung pasangan juga.

Sumber : Bisnis

Bayu

Mengubah Marah Menjadi Lebih Bahagia

Previous article

Ini Hewan Paling Mematikan di Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info