Techno

Gravity Corporation Kembangkan Gim Ragnarok

0
gim Ragnarok
Gim Ragnarok dari perusahaan gim terkenal asal Korea Selatan, Gravity Corp. - Gnjoy

STARJOGJA.COM, Info – Pecinta gim Ragnarok harus bersiap-siap karena pengembang gim Gravity Corporation tengah berinovasi. Gravity Corporation menyiapkan Closed Beta untuk gim Ragnarok : Battle Academy yang menggabungkan konsep battle royale dengan elemen permainan peran (role-playing game/RPG).

Dikutip melalui Pokde, gim ini akan dikembangkan oleh Extreme Studio yang rencananya akan mendukung pada perangkat mobile IoS dan Android serta bisa diakses pada akhir 2020.

Adapun pada gim ini setiap pemain memiliki anggota sebanyak 4 orang untuk menjadi sebuah timnya, dan mencoba bertahan sebagai pemain terakhir dengan timnya.

Baca Juga : Cara Bermain Gim Among Us yang Viral

Saat permainan ini berlangsung, setiap pemain juga dapat mengumpulkan berbagai item dan senjata untuk memperkuat tim yang telah dibuat sejak awal gim ini dimulai.

Bagi sebagian orang yang tengah populer memainkan game ini pada 2000-an, sangat dianjurkan untuk mencoba gim Ragnarok: Battle Academy ini karena akan memberikan nuansa nostalgia dengan pengalaman berbeda tentunya.

Selain itu, pemain bisa meningkatkan skill yang mereka miliki ketika mereka naik level, dengan membunuh monster yang ada atau mengeliminasi pemain lainnya.

Sumber : Bisnis

Bayu

Gitaris Rock Eddie Van Halen Meninggal Dunia

Previous article

Sikap Tenang Menjadi Kunci Cepat Sembuh dari Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno