News

Trump Klaim Kebal Covid-19, Twitter Berikan Ini di Cuitannya

0
akun trump
ist

STARJOGJA.COM, Info – Presiden Presiden Amerika Serikat Donald Trump beberapa waktu terakhir mencuit soal dirinya yang kebal Covid-19. Hal ini membuat pihak Twitter segera memberikan peringatan langsung kepada Trump atas cuitannya itu.

Dilansir dari Bloomberg, Senin (12/10/2020), cuitan Trump yang menyatakan dirinya kebal terhadap Covid-19 dan siap untuk melakukan kampanye menjelang pemilihan presiden mendapatkan label sebagai informasi yang menyesatkan dan berpotensi memberikan misinformasi terkait Covid-19.

“Mendapatkan pemberitahuan bahwa saya sudah resmi sembuh dari dokter Gedung Putih kemarin. Ini berarti, saya tidak bisa mendapatkannya lagi [kebal], dan tidak bisa menularkannya. Berita yang sangat bagus,” katanya melalui akunnya Donald J. Trump (@realDonaldTrump), Minggu (11/10/2020).

Baca juga : Kena Covid-19, Trump Belajar dari Covid-19

Sebelumnya, pada wawancaranya dengan Fox News Channel, Trump menyebutkan bahwa setelah seseorang sembuh dari Covid-19, kamu akan kebal, jadi kamu tidak harus menjadi seorang presiden yang harus bersembunyi di ruang bawah tanah seperti lawannya.

“Sepertinya saya kebal, saya tidak tahu. Mungkin dalam waktu yang lama atau singkat. Mungkin untuk selamanya. Tidak ada yang tahu, tetapi saya kebal,” katanya.

Sementara itu, dalam pernyataan pada September lalu, Centers for Disease Control menyatakan belum ada informasi yang akurat yang bisa memastikan bahwa virus yang menyebabkan Covid-19 bisa menulatri orang yang sudah pernah sakit sebelumnya.

Sumber : Bisnis

Bayu

Penyebaran Covid-19 Paling Sering Melalui Tangan

Previous article

Viral di Twitter Pesepeda Ditodong dan Dirampas Ponselnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News