News

Habib Rizieq Shihab Segera Kembali ke Indonesia

0
Rizieq Shihab Divonis
Habib Rizieq Shihab (tengah) tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1). Rizieq Shihab datang untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait dugaan kasus penghinaan "rectoverso" di lembaran uang baru Bank Indonesia, yang disebutnya mirip logo palu arit. ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww/17.

STARJOGJA.COM, Info – Penasihat Hukum Front Pembela Islam Aziz Yanuar mengatakan Habib Rizieq Shihab dalam waktu dekat kembali ke Indonesia. Hal ini setelah status cegah sudah dicabut oleh Pemerintah Arab Saudi.

Aziz menegaskan bahwa proses pencabutan cegah tersebut tidak dibantu sedikit pun oleh Pemerintah Indonesia, tetapi oleh tim dari FPI yang berunding dengan otoritas Arab Saudi.

Menurut Aziz sejak hari ini, Selasa 13 Oktober 2020, Habib Rizieq Shihab sudah tidak dicekal lagi oleh Pemerintah Arab Saudi.

Baca juga : Tidak Ada Surat Pencekalan Habib Rizieq Shihab

“Alhamdulilah sudah dicabut status cegahnya dan sudah dibebaskan dari semua denda, karena Habib Rizieq diputuskan tidak bersalah,” tuturnya kepada Bisnis, Selasa (13/10/2020).

Azis juga menjelaskan bahwa saat ini Habib Rizieq Shihab hanya tinggal mengurus administrasi dan membeli tiket untuk kembali ke Indonesia. Menurut Azis, dalam waktu dekat pendiri FPI tersebut akan kembali ke Indonesia.

“DPP FPI dan Umat Islam Indonesia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Arab Saudi dan semua pihak yang membantu,” kata Aziz.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Tips Anak Nyaman Belajar dari Rumah

Previous article

Terban, Tempat Toko Buku Incaran Mahasiswa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News