Kab SlemanNews

MCC Berbagi di Hari Ulang Tahun

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN РUmumnya perayaan ulang tahun identik dengan kemeriahan pesta, tak terkecuali perayaan ulang tahun. Namun, tidak demikian dengan perayaan ulang tahun ke-11 Monjali Cycling Club (MCC) salah satu komunitas pesepeda  mengadakan bakti sosial.

Bakti sosial diadakan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Bina Insani Sombangan, Nglahar, Sumbersari, Moyudan, Kabupaten Sleman yang dilaksanakan pada Sabtu (17/10/2020) sore. Diikuti oleh sekitar 25 orang yang terdiri panitia dan anggota berangkat dari wilayah Dusun Sedan Sariharjo Ngaglik Sleman menuju Panti Asuhan dengan mengendarai sepeda menuju Panti Asuhan.

Ketua MCC Sleman, Sukamto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-11 komunitas pesepeda MCC. Pada minggu lalu mengadakan acara gowes bareng yang ikuti oleh 100 peserta. Sukamto menjelaskan dalam acara bakti sosial ini membagikan sembako berupa beras, telur dan mie instan yang berasal bantuan dari para donatur.

” Semoga yang sedikit ini bisa membantu ,” harapnya.

Sementara itu HM. Teguh Selaku Pimpinan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Moyudan mengaku sangat terharu sekaligus berterimakasih kepada rombongan goweser yang tergabung dalam komunitas MCC. Bantuan sembako sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren yayasan Mustadh’afin Moyudan Sleman ditengah pandemi Covis-19 seperti saat in.

“Alhamdulilah semua agenda HUT MCC ke-11 tahun ini berjalan lancar. Selain acara gowes bareng dan potong tumpeng, pada HUT MCC ke-11 kali ini juga telah diadakan bakti sosial di salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Sleman,” pungkas Eka salah satu panitia HUT MCC.

INFOWARGA : dikirim oleh Baharudin Kamba

Film Wonder Woman Siap Tayang di Natal

Previous article

Pemulung Ini Pun Terimbas Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman