Techno

Hyundai Pamerkan Mobil Listrik Terkecil

0
mobil listrik
mobil listrik terkecil Hyundai (hyundai)

STARJOGJA.COM, Info – Hyundai Motor Company mengeluarkan mobil listrik terkecil dengan bahan ramah lingkungan : kayu. Penampakan mobil listrik EV terkecil melalui video yang menggambarkan konstruksi unik dan inovatifnya hari ini Selasa (27/10/2020).

Gaya eksterior mobil mungil EV ini didasarkan pada konsep ’45’ EV yang dihadirkan Hyundai pada 2019 di International Motor Show (IAA) di Frankfurt. Desainer Hyundai mengadaptasi desain ‘lampu kubus kinetik’ khas ’45’ bersama dengan profil sudut namun halusnya untuk menciptakan EV yang belum dinamai ini yang menampilkan warna eksterior Performance Blue dengan aksen oranye.

Mesin kecil yang mengemas dua motor DC bisa mendorongnya hingga kecepatan tertinggi 7 km / jam. Hanya jiwa paling berani yang akan mengambil kemudi speedster ini. Untuk mendongkrak rasa percaya diri pengemudi, desainer Hyundai mengambil inspirasi dari olahraga motor dengan menempatkan hanya satu jok di tengah mobil.

Baca juga : Ini Dia 5 Rumah Terkecil di Dunia

Sesuai dengan tema warisan desain tahun 45-an, Hyundai telah membangun kendaraan penumpang yang unik ini dari bahan ramah lingkungan tradisional : kayu. Mobil listrik baru ini belum memiliki jarak berkendara yang diperingkat secara resmi, tetapi tawa pengemudi diyakini akan mendorong kendaraan tersebut untuk melakukan perjalanan lebih jauh berdasarkan teknologi Emotion Adaptive Vehicle Control (EAVC).

Rincian lebih lanjut tentang bagaimana EV akan segera diungkap.

Sumber : Bisnis

Bayu

Vonis Hakim ke Petinggi Kekaisaran Sunda Empire

Previous article

Pertama Kali 753 Lulusan UT Yogyakarta Ikuti Upacara Penyerahan Ijazah Daring

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno