Flash Info

Mobil Sedan Menabrak Pintu Masjidil Haram

0
jamaah haji 2022
MEKKAH, 30/9 - JEMAAH MULAI BERDATANGAN. Ratusan umat muslim melakukan Tawaf di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Kamis (29/9). Jamaah dari seluruh penjuru dunia mulai berdatangan untuk menunaikan ibadah Haji 1432 H. FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo/Koz/Spt/11.

STARJOGJA.COM, Info – Seorang laki-laki ditangkap setelah menabrak salah satu pintu Masjidil Haram di Mekkah dengan mobilnya. Hal itu seperti dikabarkan melalui video yang diunggah oleh Haramain Sharifain, Sabtu (31/10/2020).

Dalam video tersebut, sebuah mobil sedan Hyundai berwarna beige melaju kencang di pelataran Masjidil Haram dan menabrak pembatas hingga akhirnya menghantam pintu 89 pada Sabtu (30/10/2020) pukul 22.25 waktu setempat.

Akibat kejadian ini, salah satu pintu masuk Masjidil Haram rusak. “Sopirnya ditangkap di dalam [area] ekspansi King Fahad. Tidak ada yang terluka, Alhamdulillah,” seperti dikutip dari akun Twitter resminya.

Petugas keamanan telah mengevakuasi mobil yang menjadi alat bukti. Polisi setempat telah menangkap pengendara mobil yang diduga menggunakan pakaian ihram yang membobol halaman Masjid Al Haram.

Hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi identitas dan motif pria tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah Arab Saudi telah membuka ibadah umrah di Masjidil Haram bagi warga negara setempat dan ekspatriat yang tinggal di negara tersebut.

Sumber : Bisnis

Bayu

Malam Ini, Penampakan Bulan Purnama Biru atau Blue Moon

Previous article

Kisah Riski Biaya Sekolah dengan Jualan Permen Kapas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info