Flash InfoTechno

Ini Keunggulan eFootball PES 2021 Mobile

0
eFootball PES 2021 Mobile

STARJOGJA.COM, TEKNO – eFootball PES 2021 Mobile siap dicoba. Bagi Anda yang menggemari sepakbola tentunya sudah tidak asing lagi dengan Pro Evolution Soccer (PES). Seri gim sepakbola yang dirilis pertama kali pada Oktober 1995 dengan nama Winning Eleven itu hadir dalam berbagai platform, mulai dari konsol gim hingga ponsel.

Beberapa waktu lalu, Konami selaku penerbit PES meluncurkan eFootball PES 2021 Mobile. Sesuai dengan namanya tentu seri terbaru dari PES itu dihadirkan khusus untuk pengguna ponsel berbasis Android maupun iOS.

Berbeda dengan eFootball PES 2021 yang ditawarkan untuk pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan personal computer (PC), eFootball PES 2021 Mobile dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan Apple AppStore. Walaupun demikian, pengalaman bermain yang dihadirkan oleh gim ini tak memiliki perbedaan signifikan.

BACA JUGA : Ini Akibat Kecanduan Video Game Online

Gim ini hadir dengan tampilan visual yang jauh lebih realistis dibandingkan dengan pendahulunya, yakni eFootball PES 2020 Mobile. Pemain yang tampil dalam gim tersebut wujudnya nyaris menyerupai sosok aslinya di dunia nyata.

Gim tersebut juga menghadirkan suasana stadion mirip dengan aslinya lengkap dengan kemeriahan suporter yang meneriakkan yel-yel dukungannya. Anda bisa merasakan bagaimana suasana di stadion-stadion markas klub-klub besar dunia seperti Old Trafford, Anfield, Allianz Arena, Camp Nou, Emirates Stadium dan masih banyak lagi.

Tentunya, hal tersebut diikuti dengan hadirnya klub-klub terbaik dunia seperti Manchester United, Liverpool, FC Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan lain sebagainya yang dapat dipilih oleh pemain eFootball PES 2021 Mobile.Perlu diketahui bahwa Konami belakangan ini cenderung agresif menjajaki kerjasama ekslusif dengan berbagai klub sepakbola papan atas dunia untuk seri gim andalannya itu. Upaya tersebut tentunya dilakukan sebagai upaya menjegal FIFA 21 yang diterbitkan oleh EA Sports.

Pemain FIFA 21 harus gigit jari lantaran beberapa tim kesayangannya tidak muncul dalam gim tersebut. Sebagai contoh, Juventus yang sudah menandatangani kontrak ekslusif dengan Konami harus berganti nama menjadi Piemonte Carlo dalam FIFA 21.

Kemudian, terkait dengan tombol-tombol yang digunakan untuk mengontrol permainan, tidak ada perbedaan berarti antara eFootball PES 2021 Mobile dengan pendahulunya. Gim tersebut masih menggunakan empat tombol kanan yang terdiri dari pass, through, shoot, dan dash dikombinasikan dengan analog virtual.

Demikian halnya dengan tampilan papan skor, waktu permainan, dan indikator pergerakan pemain beserta bola, masih sama seperti eFootball PES 2020 Mobile.

Bayu

Jangan Beri Ampun Juru Parkir Nuthuk !

Previous article

Adakah efek mengoleskan minyak kayu putih di masker?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info