Flash InfoSport

Arab Saudi Bersiap Jadi Tuan Rumah F1 2021

0
Sebastian Vettel dari Scuderia Ferrari Mission Winnow berkendara selama sesi uji coba pra-musim Formula Satu di arena pacuan kuda Barcelona Catalunya di Montmelo, di luar Barcelona, Spanyol, Jumat, 21 Februari 2020, sebagai ilustrasi. (Foto: APJoan Monfort)

STARJOGJA.COM. SPORT -Arab Saudi Bersiap Jadi Tuan Rumah F1 2021. Sumber F1, Rabu (28/10), mengatakan Arab Saudi akan menjadi tuan rumah kejuaraan Grand Prix Formula Satu untuk pertama kalinya pada tahun depan. Negara tersebut akan menggunakan jalan raya Jeddah sebagai sirkuit dan akan memiliki 23 laga.

Reuters mengutip seorang sumber melaporkan, Arab Saudi kemungkinan akan dipasangkan dengan putaran akhir musim di Abu Dhabi. Arab Saudi Bersiap Jadi Tuan Rumah F1 2021

Baca juga : F1 Tidak Jelas, Tim Renault Rumahkan Stafnya

Jeddah, kota kedua di negara itu, akan menjadi tuan rumah balapan sampai selesai dibangunnya sirkuit khusus di Qiddiya, sekitar satu jam berkendara dari ibu kota Riyadh.

Selain itu, Arab Saudi juga akan menjadi tuan rumah Reli Dakar pada Januari 2021, sementara seri Formula E dijadwalkan pada 26-27 Februari.

sumber : voa indonesia

JK Perkirakan Pandemi Covid-19 di Indonesia Baru Berakhir Tahun 2022

Previous article

Rekayasa Lalin Malioboro Berlawanan Jarum Jam, Ini Arahnya !

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info