Flash Info

Elon Musk Tes Covid-19 Empat Kali Tes Hasilnya Aneh

0
tips Elon Musk
Yusaku Maezawa bersama Elon Musk. Yusaku adalah miliarder Jepang, pengusaha, dan kolektor seni. Dia mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown. - Twitter

STARJOGJA.COM, Info – Pandemi Covid-19 ini ada yang aneh ketika CEO Tesla Elon Musk mengaku sudah empat kali tes rapid test antigen. Sebab, hasilnya dari dua dua tes itu menunjukkan hasil negatif, sedangkan dua lainnya menunjukkan dia positif Covid-19.

Hal itu terungkap dari unggahannya di akun Twitter resminya, @elonmusk, Jumat (13/11/2020). Musk menjelaskan bahwa tes itu dilakukan dengan mesin yang sama, alat tes yang sama, dan dibantu oleh perawat yang sama.

“Sesuatu yang sangat palsu sedang terjadi. Diuji untuk covid empat kali hari ini. Dua tes kembali negatif, dua kembali positif. Mesin yang sama, tes yang sama, perawat yang sama. Tes antigen cepat dari BD,” tulis Musk dalam unggahan tersebut.

Baca juga : Elon Musk Benar Berhenti dari Twitter?

Hingga berita ini ditulis unggahan itu sudah disukai sekitar 174.000 pengguna Twitter dan diunggah ulang atau Retweet oleh 55.000 akun.

Pada bulan lalu, Elon Musk menegaskan dia tidak akan menyuntikkan vaksin Covid-19 pada tubuhnya dan keluarganya, meskipun nanti vaksin itu ada.

Alasan dari Miliarder pembangkit tenaga listrik itu karena dia merasa tidak khawatir tertular virus yang sejauh ini telah menginfeksi lebih dari 7 juta orang di AS.

“Saya tidak berisiko terkena Covid-19, begitu pula anak-anak saya,” ujarnya dilansir dari Foxnews.

Seperti diketahui, Musk memang selama ini selalu vokal soal lockdown terkait Covid-19 sejak tahap awal pandemi. Dia bahkan menyebutnya dampaknya seperti tahanan rumah.

 

Sumber : Bisnis

Sejarah Alkohol dari Petani 10000 Tahun Lalu

Previous article

Pecah Rekor, Kasus Positif Covid-19 Hari Ini Mencapai 5.444 Kasus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info