Music

Lagu Maria yang Dibawakan Hwasa Ditonton 100 Juta di Youtube

0
Lagu maria Hwasa
Member Mamamoo, Hwasa membawakan single berjudul Maria. Video tersebut ditonton hingga 100 juta kali melalui Youtube. - Soompi

 STARJOGJA.COM, Info – Lagu Maria yang dibawakan Hwasa member grup  Mamamoo itu menuai sejarah baru. Pada 15 November, video musik Maria mencapai 100 juta penayangan di YouTube. Ini adalah video musik solo pertama Hwasa yang mencapai pencapaian tersebut.

Maria dirilis pada 29 Juni 2020, yang berarti video klip tersebut mencapai 100 juta penayangan dalam waktu sekitar empat bulan dan 17 hari.

Maria adalah judul lagu dari EP solo pertama Hwasa, yang berjudul sama. Hwasa berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lagu tersebut.

Baca juga : Mariah Carey Nyanyikan Lagu di Album Tahun 1991

Hwasa pertama kali melakukan debut solonya pada Februari 2019 dengan single Twitch. Hwasa turun ke Instagram untuk membagikan gambar dari syuting video musik dan berterima kasih kepada stafnya, anggota Mamamoo, dan MooMoo (fandom MAMAMOO) atas pencapaiannya.

Saat ini MAMAMOO saat ini sedang mempromosikan comeback mereka dengan mini album Travel. Hwasa juga baru-baru ini berpartisipasi dalam grup proyek Refund Sisters bersama Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, dan Jessi.

Si

Bayu

Pedagang Malioboro Keluhkan Uji Coba Tanpa Kendaraan

Previous article

Novak Djokovic Menjadi Petenis Nomor 1 Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music