Music

BTS Meluncurkan Teaser Life Goes On

0
BTS Meal McD
BTS (Getty Images)

STARJOGJA.COM, Info – Boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) terus produktif dengan karyanya. Terakhir, BTS meluncurkan video musik teaser untuk “Life Goes On,” lagu utama dari album yang sangat ditunggu-tunggu “BE.”

Melansir The Korea Times, video berdurasi 26 detik yang diunggah di akun media sosial agensi manajemennya pada hari Rabu (18/11/2020) menunjukkan septet itu tersenyum dan merenung di depan api unggun. Kemudian berputar ke adegan di mana septet duduk dengan nyaman dalam piyama.

Seperti band telah mengisyaratkan tentang peran produksi di belakang layar, anggota termuda band Jungkook dimasukkan dalam kredit sebagai sutradara untuk teaser tersebut.

Baca juga : Boyband BTS Menyewa Bandara Incheon untuk Apa?

Teaser tersebut dirilis hanya dua hari sebelum rilis album baru band pada pukul 2 siang pada Jumat pekan lalu.

Gambar lain yang diposting di samping daftar lagu menunjukkan pesan, ditulis dalam kursif, yang berbunyi:

“Life goes on/Like an echo in the forest/Like an arrow in the blue sky/On my pillow, on my table/Life goes on like this again.”

(“Hidup terus berjalan / Seperti gema di hutan / Seperti panah di langit biru / Di bantalku, di atas meja / Hidup terus berjalan seperti ini lagi. “)

BTS akan menampilkan lagu utama untuk album baru “Life Goes On” di American Music Awards 2020 pada hari Minggu di Los Angeles.

BTS telah membuat sejarah tahun ini dengan menjadi artis K-pop pertama yang debut di No. 1 di Billboard Hot 100 dengan single “Dynamite.”

Lagu disko-pop ceria itu menduduki peringkat No. 17 dalam data mingguan terbaru, bertahan di tangga lagu single utama selama 12 minggu.

Sumber : Bisnis

Bayu

Dari Kawasan Kumuh, Dermaga Cinta Kali Gajah Wong Digemari

Previous article

Beruntungnya 54 Orang Jelajahi Bangkai Kapal Titanic

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music