CulinaryFlash Info

10/10 Pool Bar Novotel Suites Tempat Keren Untuk Nyantai Menikmati Jogja

0
10/10 Pool Bar
10/10 Pool Bar

STARJGOJA.COM, JOGJA – 10/10 Pool Bar Punya Novotel Suites Jadi Tempat Keren Untuk Nyantai Menikmati Jogja dari atas.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro hadir dengan menambah satu lagi fasilitas baru yang akan menjadi fasilitas unggulan. Dari bersantai, mendengarkan musik dan menikmati suasana kota Yogyakarta bisa ditemukan di 10/10 Pool Bar.

Berada di rooftop lantai 10 Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, 10/10 Pool Bar merupakan Bar yang menawarkan keindahan pemandangan kota Yogyakarta baik sore hingga malam hari.

Tamu akan disuguhkan dengan hidangan yang kaya rasa dari makanan khas Indonesia hingga santapan favorit internasional. 10/10 Pool Bar akan menjadi menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan momen penting atau sekedar berkumpul dengan teman dan keluarga yang terlewatkan selama kita di rumah.

“Hadirnya 10/10 Pool Bar sebagai Bar baru di jantung kota Yogyakarta tepatnya di area Malioboro diharapkan akan menjadi magnet baru untuk berkumpul dan menikmati suasana Jogja, juga menjadi primadona untuk siapapun yang berencana mengadakan acara dan kegiatan dengan konsep luar ruang (outdoor).“ Kata Novi Soesanto selaku General Manager

“Rooftop ini dibuka juga untuk umum jadi jangan khawatir apabila memiliki rencana untuk mengisi waktu luang Bersama, bisa langsung datang ke 10/10 Pool Bar”

10/10 Pool Bar yang disebut “ten out of ten” memiliki arti “perfect” atau sempurna ini dibuka secara resmi kepada publik pada tanggal 21 November 2020.

Mengusung tema “Ouverture”, pembukaan 10/10 Pool Bar ini memberikan suguhan kepada tamu undangan yang hadir untuk menikmati sajian bar dengan demo makanan dan minuman dari Chef Ari sebagai head chef dan  Gentur sebagai Restaurant dan Bar Manager.

” Malamnya tamu dimanjakan dengan visual mapping di taman hingga kehadiran Abraham Kevin yang tampil Bersama ONAR yaitu kolektif hip hop asal Jakarta yang beranggotakan Ayub Jonn, Aryo Wismoyo dan Andre, ditutup dengan penampilan DJ asal Yogyakarta,” jelasnya.

Kopi dari Sulawesi Utara Memiliki Cita Rasa Khas

Previous article

Ini Yang Dicermati Dari Kasus Meninggal Dunia Usai Olah raga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary