News

Tulisan di Masker Duta Besar Jepang Ini Lucu

0
masker duta besar jepang
Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ishii Masafumi mengunggah fotonya di media sosial memakai masker bertuliskan "Pecel Lele PSBB" - Instagram @jpnambsindonesia

STARJOGJA.COM, Info – Ishii Masafumi Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia memancing respon warganet karena mengunggah fotonya di media sosial memakai masker bertuliskan “Pecel Lele PSBB” pada Selasa (24/11/2020).

Masker yang digunakan Masafumi ini bergambar identik dengan spanduk jualan pecel lele pinggir jalan di Indonesia yang mengundang gelak tawa pengikutnya (followers) di Instagram.

Masafumi mengaku masker unik tersebut merupakan pemberian dari salah satu follower-nya. Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram Ambassador Ishii Masafumi (@jpnambsindonesia) Selasa sore (24/11/2020).

Baca juga : Warga Pengungsi Erupsi Gunung Merapi Butuh Masker hingga Susu

“Mie goreng yang orthodox dan sederhana adalah menu makan siang saya beberapa hari yang lalu. Sama halnya dengan nasi goreng, mie goreng juga salah satu makanan Indonesia yang dikenal banyak orang. Makser yang saya kenakan merupakan pemberian dari seorang follower dan jika diperhatikan tertera tulisan ‘PSBB’,” tulisnya dalam captions di Instagram @jpnambsindonesia seperti dikutip, Selasa (24/11/2020).

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet, yaitu hampir 6.000 likes dan 127 komentar. Banyak netizen kemudian yang mengomentari dan juga berminat dengan masker yang jenaka ini. Berikut beberapa respon di kolom komentar unggahan foto itu:

Pemilik akun Vanadira @vanadiraa mengomentari masker yang digunakan Dubes Masafumi.

“Ya ampun maskernya lucu sekali, pak,” tulisnya pada Selasa (24/11/2020).

Akun Muhammad Ahsani Taqwin (@ahsani_taqwim_) juga mengomentari masker yang dipakai Masafumi.

“Maskernya dong, anti mainstream,” tulisnya.

Selain mengomentari masker, warganet sepertinya juga menginginkan masker yang di pakai Masafumi seperti pemilik akun mila (@kisshida).

“Dear follower yg ngasih: beli dimana maskernyaa,” tulis @kisshida.

Sama halnya seperti yang dikomentari akun Angelo Patrick (@angelopatrickthe).

“Maskernya beli dimanaa,” tulisnya.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Rasa Logam Menetap di Mulut Jadi Gejala Covid-19

Previous article

Bossman Mardigu Sontoloyo Positif Covid-19, Kini Sembuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News