Techno

Tesla Segera Meluncurkan Full Self Driving

0
recall Tesla
Tesla Model 3. Photographer: SeongJoon Cho/Bloomberg

STARJOGJA.COM, Info – Elon Musk Chief Executive Officer Tesla Inc, mengatakan akan meluncurkan perangkat “Full Self Driving” dalam dua pekan mendatang.

Dikutip dari Reuters, Senin (30/11/2020), pada Oktober yang lalu, Tesla telah berhasil merilis versi beta atau versi pengujian dari perangkat lunak “Full Self Driving” ke sejumlah pengemudi “expert, careful” secara diam-diam.

“Mungkin akan ada versi beta yang lebih luas dalam 2 pekan,” kata Musk di Twitter pada Jumat (27/11/2020) dalam sebuah balasan cuitan kepada pengguna yang menanyakan apakah perangkat lunak tersebut akan tersedia di Minnesota.

Baca juga : Elon Musk Menjadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

Musk sebelumnya mengatakan, peningkatan terbaru direncanakan akan dirilis secara luas pada akhir tahun ini, dengan sistem yang akan menjadi lebih kuat karena mengumpulkan lebih banyak data.

Saat ini, semua mobil Tesla dilengkapi dengan perangkat keras canggih yang mampu menyediakan fitur Autopilot, dan kemampuan mengemudi sendiri sepenuhnya di masa depan melalui pembaruan perangkat lunak yang dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas dari waktu ke waktu.

Autopilot memperkenalkan fitur-fitur baru dan meningkatkan fungsionalitas untuk membuat Tesla lebih aman dan lebih mampu dari waktu ke waktu. Autopilot memungkinkan mobil pengendara untuk menyetir, berakselerasi, dan mengerem secara otomatis di jalurnya.

Saat ini, fitur Autopilot memerlukan pengawasan pengemudi yang aktif dan tidak menjadikan kendaraan otonom. Tim AI Autopilot Tesla mendorong masa depan otonomi kendaraan saat ini dan generasi baru.

Autopilot Tesla dilengkapi 8 kamera memberikan visibilitas 360 derajat di sekitar mobil pada jarak hingga 250 meter. Dua belas sensor ultrasonik yang diperbarui melengkapi penglihatan ini, memungkinkan untuk mendeteksi benda keras dan lunak pada jarak hampir dua kali lipat dari sistem sebelumnya.

Radar yang menghadap ke depan dengan pemrosesan yang ditingkatkan memberikan data tambahan tentang dunia pada panjang gelombang yang berlebihan yang mampu melihat menembus hujan lebat, kabut, debu, dan bahkan mobil di depan.

Fitur keselamatan dan kenyamanan canggih Autopilot dirancang untuk membantu dengan bagian paling memberatkan dalam berkendara. Autopilot memperkenalkan fitur-fitur baru dan meningkatkan fungsionalitas yang ada untuk membuat Tesla Anda lebih aman dan lebih mampu dari waktu ke waktu.

Sumber : Antara

Bayu

Tim Komunikasi Gedung Putih Joe Biden Perempuan Semua

Previous article

Ngeri, Pembantaian di Nigeria Tewaskan 110 Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno