Kota JogjaNews

Pembuatan Paspor kini dilayani di mall

0
Pembuatan Paspor di mall
FOTO : aldi

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pembuatan Paspor kini dilayani di mall. Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI Yogyakarta kembali mengeluarkan terobosan dengan menghadirkan Unit Layanan Paspor (ULP) di Lippo Plaza Jogja.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta Andry Indrady mengatakan ULP Lippo Plaza Jogja hadir sebagai wujud layanan imigrasi bagi masyarakat. Hal ini sekaligus wujud kerjasama antara pihak swasta dengan pemerintah dimana pihak Lippo Plaza Jogja memberikan tempat untuk pelayanan keimigrasian. Pembuatan Paspor kini dilayani di mall

” Kehadiran ULP Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta di Lippo Plaza Jogja ini dapat mengakomodir kebutuhan dokumen keimigrasian khususnya pelayanan paspor masyarakat sambil berbelanja atau melakukan aktivitas lainnya dengan mudah, cepat, aman dan nyaman,” jelasnya.

Ia menyebutkan Unit Layanan Pasport (ULP) Lippo Plaza akan menggunakan SDM, kesisteman & SOP yang sama dengan yang di terapkan pada kantor imigrasi pada umumnya.

Andry menambahkan dengan di bukanya Unit Layanan Pasport (ULP) Lippo Plaz,a Kantor Imigrasi TPI Tingkat I Yogyakarta saat ini sudah memiliki 4 unit pelayanan keimigrasian diluar kantor utama untuk menjangkau pelayanan public keimigrasian kepada masyarakat.

Unit Layanan Pasport (ULP) Lippo Plaza dan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) UGM merupakan layanan inovasi Kantor Imigrasi TPI Tingkat I Yogyakarta guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Sementara itu, Edy Heri Suasana, Asisten Sekda Kota Yogyakarta menyampaikan Pemerintah kota Yogyakarta menyatakan apresiasinya atas dibukanya Unit Layanan Pasport (ULP) Lippo Plaza. Hal ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki kesibukan yang tinggi. Dengan hadirnya Gerai Pasport di Lippo Plaza , maka masyarakat bisa mendapatkan pelayanan keimigrasian secara mudah.

Variasi Serangan Siber Makin Beragam pada 2021

Previous article

KPK Beberkan Kejanggalan Proses Ekspor Benih Lobster

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja