Techno

TikTok Akan Lebih Lama Tidak Hanya 1 Menit

0
TikTok Shop
TikTok (Istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Apabila Anda merasa waktu satu menit yang diberikan oleh TikTok untuk satu unggahan video belum cukup, kini ada kabar gembira untuk Anda.

Mengutip The Verge pada Kamis (3/12/2020), Konsultan Media Sosial Matt Navara mengatakan platform berbagi video pendek besutan ByteDance itu dilaporkan akan meluncurkan kemampuan untuk merekam video hingga tiga menit lamanya. Melalui akun Twitter-nya, Navarra mencuit tangkapan layar pembaruan, yang mencatat fitur tersebut masih dalam tahap akses awal.

Saat ini, TikTok memungkinkan semua pembuat untuk mengunggah video dengan durasi hingga satu menit. Video ini terbukti sukses – lebih panjang dari Vine, lebih pendek dari kebanyakan video YouTube.

Baca Juga : TikTok Beberkan Alasan Penghapusan Video Pengguna

Kendala dalam menemukan cara membuat sesuatu yang lucu dalam waktu 60 detik yang singkat dan manis adalah bagian yang membuat TikTok berhasil. Namun, tak dapat dipungkiri jika beberapa pembuat konten terkadang membutuhkan waktu lebih dari satu menit untuk konten-konten yang sedikit lebih serius, seperti membuat tutorial.

Oleh karena itu, tidak harus memusatkan perhatian lebih dari satu menit pada satu video dan dapat dengan mudah beralih ke video berikutnya setelahnya adalah fitur yang disambut baik di dunia yang didominasi oleh konten yang lebih panjang.

Video tiga menit di TikTok terasa seperti replika miniatur YouTube, saat video YouTube lebih pendek dari 10 menit. Akankah ini mengisi ruang yang ditinggalkan oleh kematian Quibi?

 Tiga menit adalah waktu yang lama. Ini dapat memungkinkan cuplikan film lengkap atau tutorial tata rias – hal-hal yang lebih sering ditemukan di YouTube.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Istana Tanggapi Pemerintahan Sementara Papua

Previous article

AS Menargetkan 100 Juta Orang Diimunisasi Vaksin Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno