News

Susi Pudjiastuti Sentil Youtuber dan Profesor

0
Susi Pudjiastuti

STARJOGJA.COM, Info – Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan mengaku geram karena ada seorang guru besar dan seorang youtuber yang memberikan pernyataan palsu atau hoaks kepada publik.

“Sebaiknya seorang Profesor yg artinya Guru Besar dan Seorang Youtuber/ podcast yg begitu dikenal jangan sesekali ngoceh untuk konsumsi public pernyataan pernyataan bohong alias Hoax .. urusannya adalah kredibility saudara sendiri dan Hukum,” cuitnya melalui akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Jumat (4/12/2020).

Kendati tidak menyebutkan nama dari guru besar dan youtuber, tetapi cuitan tersebut merujuk pada sebuah pemberitaan dimana isinya adalah pernyataan Effendi Gazali dalam podcast milik Deddy Corbuzier ihwal kasus korupsi benih lobster.

Baca juga : Deddy Corbuzier Resmi Jadi Anggota NU

Effendy yang merupakan Penasihat Ahli Menteri KP semasa dijabat Edhy Prabowo, menyampaikan bahwa ada sindikat besar dibalik penyelundupan benur lobster yang terjadi di Indonesia. Bahkan dia menyebut hal itu terjadi sejak lama bahkan pada masa ketika Susi menjabat Menteri KKP.

Adapun, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan Edhy Prabowo yang saat itu menjabat Menteri KKP dengan dugaan pelanggaran tindak pidana korupsi izin ekspor benih lobster.

Lebih dari itu, KPK juga membuka kemungkinan untuk menjerat PT Aero Citra Kargo (PT ACK) dengan delik pidana korporasi hingga dugaan monopoli ekspor komoditas tersebut.

 

Sumber : Bisnis

Muncul Menolak Petisi Galon Sekali Pakai

Previous article

Prabowo Subianto Kecewa dengan Edhy Prabowo Anak Diangkat dari Selokan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News