News

Ramalan Zodiak Keberuntungan Selama Desember 2020

0
zodiak menikmati liburan
zodiak (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Bulan Desember menjadi bulan terakhir 2020. Mengutip dari Bolde, ada beberapa zodiak yang akan memiliki keberuntungan selama Desember 2020. Berikut ramalan zodiak Desember 2020:

1. Aries: 21 Maret – 19 April

Bulan ini akan penuh tantangan bagi Anda di dunia kerja dan bisa saja Anda mengalami kesulitan di dunia kerja. Kini Anda harus fokus pada pekerjaan Anda dengan tidak memperhatikan hal lain.

Jika Aries yang berstatus pengusaha, maka disarankan untuk memulai pekerjaan baru. Jika Anda adalah pebisnis besar maka cobalah untuk meningkatkan hubungan dengan karyawan Anda.

Stay humble. Sebab perdebatan bisa membuat Anda mengalami kerugian besar. Penghasilan Anda akan baik dalam periode ini, tetapi Anda akan merasakan banyak tekanan pada utang lama.

Terkait kehidupan pribadi, pada Desember 2020, Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari orang yang Anda cintai dalam keadaan yang berfluktuasi. Kondisi kesehatanmu juga akan baik-baik saja.

Baca juga : Bagaimana Ramalan Cinta di tahun 2020

2. Taurus: 20 April – 20 Mei

Berbicara tentang pekerjaan, para pebisnis Taurus mungkin harus menghadapi krisis keuangan bulan ini. Ambil semua keputusan bisnis dengan sangat bijak.

Jika Anda berpikir untuk memulai pekerjaan baru dalam kemitraan, maka rencana Anda dapat terjadi dalam periode ini.

Berbicara tentang uang, Anda mungkin harus menghadapi situasi yang berfluktuasi. Karena kekurangan uang, beberapa tugas penting Anda mungkin terhenti di tengah. Namun, situasinya kemungkinan akan membaik pada akhir bulan.

Terkait kehidupan pribadi, zodiak Taurus akan mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi Anda. Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk bepergian dengan pasangan Anda bulan ini. Berbicara tentang kesehatan Anda, kelalaian dalam mengonsumsi makanan dapat meningkatkan masalah Anda.

3. Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Desember akan memberikan hasil yang baik bagi Gemini. Jika Anda bekerja, Anda bisa membuat kemajuan besar selama periode ini. Orang yang bekerja di sektor perbankan mungkin harus bekerja sangat keras selama periode ini.

Pebisnis dari zodiak Gemini juga akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Jika Anda seorang pengusaha kecil maka Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang baik dalam periode ini.

Bulan ini Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang sangat besar. Anda juga bisa menyingkirkan utang lama.

Situasi kehidupan pribadi Anda akan penuh pasang surut. Perselisihan rumah tangga kemungkinan akan meningkat. Hubungan Anda dengan pasangan Anda tidak akan baik selama Desember, tetaplah bersabar ya.

Berbicara tentang kesehatan, kondisi Anda mungkin menurun di pertengahan bulan. Tetaplah menjaga diri.

4. Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Bulan ini tidak akan baik untuk Cancer dari segi kesehatan. Selama ini, bisa jadi ada masalah besar terkait kesehatan. Karena kesehatan yang buruk, Anda mungkin menghadapi banyak masalah bulan ini.

Jika Anda menganggur dan sedang mencari pekerjaan, maka di tengah bulan kemungkinan besar Anda akan sukses. Di sisi lain, pebisnis juga akan mendapatkan kesepakatan besar.

Terkait hubungan asmara, kedekatan Anda dengan pasangan akan semakin meningkat dan hubungan Anda juga akan semakin kuat. Jika Anda belum menikah dan ingin menikah maka Anda mungkin tidak mendapatkan dukungan dari anggota keluarga Anda. Namun, Anda tidak perlu kehilangan keberanian.

5. Leo: 23 Juli – 22 Agustus

Bagi zodiak Leo, semua pekerjaan Anda akan selesai sesuai rencana. Anda juga dapat bepergian dengan anggota keluarga Anda selama periode ini.

Jika Anda ingin memiliki prestasi yang cemerlang pada akhir tahun ini, maka disarankan untuk mengurangi cuti. Selain itu, jika Anda diberi tanggung jawab tambahan, cobalah untuk memenuhinya dengan penuh keyakinan.

Terkait asmara, Leo akan mengalami kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluarga Anda. Kesehatan orang tuamu akan baik.

6. Virgo: 23 Agustus – 22 September

Jika Anda seorang pelajar, maka Anda harus bisa menggunakan waktu. Selama ini mungkin ada beberapa kendala dalam pendidikan Anda, ingatlah untuk menghadapi permasalahan dengan penuh keyakinan.

Jika Anda sedang mempersiapkan ujian kompetitif, maka Anda disarankan untuk belajar lebih keras. Kali ini akan memberikan hasil yang beragam bagi para pekerja.

Di awal bulan Anda akan merasa stres karena beban kerja yang tinggi. Sebaliknya, jika Anda melakukan pekerjaan berbasis target, maka bulan ini Anda akan banyak kesulitan dalam menyelesaikan target Anda.

Jika Anda sedang memulai bisnis baru, jangan terburu-buru saat mengerjakan dokumen apa pun. Kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Tidak akan ada masalah terkait uang bulan ini. Bicara tentang kesehatan, jika terus menerus pusing maka harus memeriksakan mata.

7. Libra: 23 September – 22 Oktober

Dari segi uang, bulan ini akan memberikan hasil yang beragam untuk Anda. Bisa saja, Anda akan mengalami kesulitan keuangan pada awal bulan dan mendapatkan rejeki dadakan pada pertengahan bulan. Ingat, jauhi pinjaman dalam jumlah besar.

Berbicara tentang pekerjaan, Anda akan mendapatkan hasil kerja keras. Di sisi lain, bagi Libra yang sedang mencari pekerjaan bisa mendapatkan tawaran yang bagus dari perusahaan besar.

Desember akan menjadi bulan yang baik, bagi Anda yang bekerja di segmen peritel. Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang baik.

Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, lingkungan rumah akan agak membuat stres selama periode ini. Hubungan dengan beberapa anggota keluarga dapat meningkatkan kepahitan. Zodiak Libra perlu lebih memperhatikan anak-anak.

Berbicara tentang kesehatan, penyakit kronis bisa muncul pada masa ini. Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter pada waktu yang tepat.

8. Scorpio: 23 Oktober – 21 November

Anda akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Jika Anda berbisnis maka bulan ini, Anda akan membuat keputusan penting.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, kali ini akan menjadi sangat romantis bagi orang yang sudah menikah. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan cukup waktu dengan pasangan Anda. Kepercayaan Anda satu sama lain akan tumbuh dan hubungan Anda juga akan semakin kuat.

Kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Jika Anda berencana untuk membeli sesuatu yang berharga maka waktunya tidak tepat untuk ini. Berbicara tentang kesehatan, masalah kecil bisa saja terjadi pada periode ini.

9. Sagitarius: 22 November – 21 Desember

Awal bulan Desember tidak akan baik untuk Anda. Anda akan mengalami banyak tekanan karena meningkatnya perselisihan rumah tangga.

Di tengah bulan, Anda mungkin memiliki pengeluaran besar untuk pendidikan anak. Ini mungkin membuat anggaran Anda tidak seimbang.

Berbicara tentang pekerjaan, para pekerja disarankan untuk sangat berhati-hati pada bulan ini. Mungkin saja ada konspirasi yang terjadi di belakang Anda. Jika Anda tidak bekerja dengan cerdas, citra dan reputasi Anda bisa ternoda.

10. Capricorn: 22 Desember – 19 Januari

Awal bulan mungkin menjadi saat-saat yang menantang bagi Capricorn. Anda mungkin menghadapi kesulitan dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda.

Bulan ini, akan ada masalah kesehatan ringan. Jika Anda lalai maka masalahnya bisa serius. Jadi lebih baik Anda menjaga diri sendiri.

Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, pada Desember 2020, Anda bisa mengalami perselisihan besar di rumah Anda. Terkait kondisi keuangan, Anda bisa saja mendapatkan rejeki yang tidak terduga.

11. Aquarius: 20 Januari – 18 Februari

Untuk kehidupan pribadi Anda, bulan Desember akan penuh dengan pasang surut. Di awal bulan, suasana rumah Anda tidak akan cocok. Sedangkan kesehatan ibu atau ayah bisa saja menurun. Di sisi lain, perbedaan Anda dengan keluarga mungkin semakin dalam.

Jika Anda ingin menjaga kebersamaan keluarga, Anda harus memperlakukan orang yang Anda sayangi, dengan memperlakukan mereka penuh cinta, terutama untuk meningkatkan hubungan Anda dengan saudara.

Jika Anda sudah menikah, maka berbaktilah pada pasangan Anda. Sebab, pasangan Anda akan berbakti kepada Anda dan akan mengurus hal-hal kecil Anda. Alangkah baiknya jika Anda juga menghargai perasaan mereka.

Berbicara tentang pekerjaan, Anda bisa mendapatkan hasil yang baik bulan ini. Jika Anda bekerja bersama orang yang memiliki jabatan di atas Anda, maka Anda bisa mendapatkan kabar baik, atau bisa saja promosi.

12. Pisces: 19 Februari – 20 Maret

Anda mungkin saja mendapatkan hasil yang sangat bagus terutama di bidang ekonomi. Selama ini Anda bisa mendapatkan banyak jenis keuntungan finansial. Jika Anda bekerja dengan cerdas, maka Anda dapat memanfaatkan peluang itu sepenuhnya.

Jika Anda berinvestasi dalam periode ini, Anda bisa mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Terkait hubungan pribadi, akan ada kecocokan dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan terbebas dari masalah rumah tangga yang sudah berlangsung lama. Anggota rumah Anda mungkin ingin melupakan semua keterasingan dan menjaga cinta dan kedamaian.

Penggembungan Gunung Merapi 11 Sentimeter per Hari

Previous article

Anak Buah Mensos Pungut Rp10.000 per Paket Bansos

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News