Flash InfoMusic

Brisia Jodie Gelar Konser Kisahku di Hari Ibu

0
konser kisahku

STARJOGJA.COM, MUSIC – Brisia Jodie Gelar Konser Kisahku di Hari Ibu. Brisia Jodie berencana menggelar konser tunggal bertajuk “Kisahku” yang bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 mendatang secara virtual.

Konser ini sendiri diambil dari album solo perdana Brisia Jodie yang telah rilis pada 5 Oktober 2020. Konser ini juga didedikasikan untuk para ibu, khususnya kepada orangtua Brisia Jodie.

“Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini,” kata Brisia Jodie dalam keterangan resminya, Selasa.

Brisia Jodie melalui konser ini juga ingin mengucapkan rasa terima kasihnya untuk penggemarnya yang disebut BrisiaLovaa, di mana selama ini telah memberikan semangat dan mendukungnya hingga sekarang.

Brisia Jodie mengatakan, untuk konsernya nanti akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanannya, yang di kemas menjadi sebuah tontonan menarik, hangat dan menghibur.

Ini juga untuk pertama kalinya jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang menggelar konser tunggal. Dalam konser ini, Brisia Jodie juga ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu “Ku Ingin Memilikimu” yang diciptakannya dapat dibawakan oleh Rossa.

Konser ini juga dimeriahkan sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama.

Brisia Jodie berjanji akan memberikan banyak kejutan dalam penampilannya di konser virtualnya ini.

 

PKL dan Parkir Tidak Boleh di Jl Jendral Sudirman

Previous article

Kemenkes Minta Provinsi Papua Simulasi Vaksinasi Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info