Kota JogjaNews

PLN Perpanjang Program Diskon Super Merdeka

0
program super merdeka
FOTO : Havid

STARJOGJA.COM, JOGJA- PT PLN (persero) kembali memperpanjang program “Super Merdeka”. Lewat program ini, PLN memberikan diskon tambah daya bagi UMKM dan IKM. Program ini bisa dinikmati hingga 31 Desember 2020.

Ikhsan Asriato, Manager PLN ULP Yogyakarta Kota menyebutkan Perpanjangan ini dilakukan melihat tingginya animo pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah dan Industri Kecil Menengah.

” Program ini memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA, ” jelasnya dalam program Bincang Special, Kamis (10/12).

Melalui program ini, PLN ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi covid-19. Layanan Super Merdeka merupakan wujud nyata kepekaan PLN kepada pelanggan UMKM dan IKM yang membutuhkan listrik untuk kegiatan bisnisnya.

” Bagi pelanggan PLN yang ingin menikmati promo “Super Merdeka” untuk UMKM atau IKM dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ulil Absor , Pejabat Pelaksana K3L PLN ULP Yogyakarta Kota menghimbau agar warga masyarakat turut bekerjasama jika terjadi potensi bahaya gangguan listrik. Jika menemukan potensi gangguan masyarakat diharapkan untuk segera melapor ke 123.

Saat musim hujan, diakui ada banyak gangguan ataupun terjadinya pemadaman karena gangguan alam seperti pohon tumbang dan lainnya. Untuk mengantisipasinya, PLN menurunkan tim yang menyisir wilayah yang rawan gangguan dari pohon, baliho ,bangunan dan yang lainnya.

Ini Penyebab Telp dan SMS Spam Masih Terjadi

Previous article

Hari ini DIY Tambah 191 Kasus Positif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja