Lifestyle

Harry Su Minta Tidak Menikah Terlalu Muda

0
tidak menikah terlalu muda
Managing Director and Head of Equity Capital Market PT Samuel International Harry Su berfoto bersama anjing peliharaannya. - istimewa.

STARJOGJA.COM, Info – Harry Su Managing Director and Head of Equity Capital Market PT Samuel International menyarankan anak muda untuk lebih giat berinvestasi dan mensugesti untuk tidak menikah terlalu muda demi bisa mengumpulkan uang dan berinvestasi.

Pria yang sudah berkecimpung di dunia pasar modal selama 28 tahun ini mengatakan anak muda harus tahu pentingnya melakukan diversifikasi produk investasi.

Baca Juga : Pelajaran Pasangan Menikah Selama Pandemi Covid-19

“Tidak hanya uang tunai, tapi kamu harus beli saham, kamu harus beli sedikit emas. Diversifikasi dan investasi itu sangat penting,” ungkap Harry Su dikutip dari cuplikan video Boy William di laman Youtube resminya.

Harry menyatakan menikah bukan hal yang mudah. Karenanya, ia selalu menyarankan semua analis yang bekerja untuknya agar tidak menikah terlalu muda,

“Karena mereka harus punya fondasi yang solid terlebih dahulu, jadi mereka bisa menggunakan uangnya untuk investasi di hal-hal lain sebelum menikah,” sambungnya.

Dia merincikan kehidupan setelah pernikahan akan memakan banyak biaya karena dibarengi dengan kelahiran anak yang pada akhirnya membuat anak muda susah untuk menabung.

Ketidakmampuan menabung diasosiasikannya sama seperti tidak bisa melakukan investasi. Di sisi lain, dia berpendapat bahwa kerja keras tentunya adalah resep untuk sukses dalam hidup.

Menurutnya, tidak ada orang yang bisa sukses tanpa kerja keras. Setelah mendapatkan sejumlah materi dari kerja keras itu, dia kembali mengingatkan orang-orang untuk menabung dan sekaligus berinvestasi.

Sumber: Bisnis

Bayu

Minggu Sore, Bantul Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Previous article

Presiden Joko Widodo : Indonesia Adalah Negara Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle