Music

Better On You Menjadi Single Terbaru Rama Davis

0
Rama Davis
Rama Davis (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Penyanyi Rama Davis mengeluarkan single terbarunya, “Better On You” yang menonjolkan nuansa pop-modern.

“Dengan single ini, Rama ingin memberi warna baru terhadap lagu-lagu sebelumnya yang kebanyakan ber-genre mellow-pop,” kata Rama melalui keterangannya, Senin.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa lagu ini lebih up-beat, namun dikemas masih dalam benang merah yang sama dengan tetap mengusung genre pop-modern yang easy-listening.

Penyanyi yang memulai karirnya dengan Melly Goeslaw dalam original soundtrack Eiffel..I”m In Love 2 ini, kini berbasis di Australia dan memutuskan untuk membuat lagu-lagu berbahasa Inggris agar mencakup audiens yang lebih luas.

Baca juga : Justin Bieber Rilis Single Baru di Awal 2020

Setelah berhasil masuk dalam nominasi “Lagu Original Soundtrack Terbaik” di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2018, hingga saat ini Rama berhasil merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records.

“Better On You” ditulis oleh Rama Davis, dengan bantuan Pradipta Beawiharta, dan Johannes Harijanto, lalu diaransemen oleh Kevin Ruenda.

Salah satu fakta menarik adalah proses produksi lagu ini dikerjakan di dua negara berbeda. Rama berada di Australia, sedangkan tim musik berada di Indonesia.

Lagu ini di-mastering di Sydney, Australia, oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer yang merupakan bagian dari penghargaan Grammy Awards, ARIA (Annual Australian Recording Industry Association) Awards, juga telah berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Troye Sivan, Rihanna, dan Maroon 5.

Rama berharap lagu ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat.

“Harapannya sekaligus bisa menemani para pendengar yang sedang dalam fase yang indah saat jatuh cinta,” pungkasnya.

Sumber: Antara

Bayu

IPW : Ada Keanehan dan Dugaan Pelanggaran Penembakan Laskar FPI

Previous article

Sejumlah Negara Umumkan Vaksinasi Covid-19 Gratis, Indonesia?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music