News

Cerita Yusuf Mansur Positif Covid-19

0
Yusuf Mansur positif Covid-19
Yusuf Mansur tes usap Covid-19 (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Pendakwah Yusuf Mansur didiagnosa positif Covid-19. Lewat akun instagramnya, dia menyebutkan bahwa sempat masuk ruang CICU RSPAD Gatot Subroto tempatnya menjalani perawatan.

Yusuf Mansur juga mengatakan mengalami masalah pencernaan yakni susah buang air besar.

Baca Juga : Gus Miftah Senggol Menag Soal Pemulangan Mantan ISIS

Namun, akhirnya, dia mengatakan pencernaannya sudah mulai lancar. Dia juga meminta agar semua orang bersyukur ketika masih sehat dan terus menjaga kesehatan di tengah pandemi yang masih membayangi. Berikut pernyataan lengkap Yusuf Mansur di akun instagramnya:

Semalam masuk CICU, RSPAD, setelah sempet dilayani terbaik oleh kwn2 Siloam Kelapa Dua, sorenya, lsg mikir keras saya. Gimanaaaaaaaaaa ini buang aernya. Tetiba pekerjaan buang aer kecil dan besar menjadi lagi hanya 1 dari bukti Maha Pemurahnya Allah. Kalau kawan2 bisa buang air dan besar dg sangat nyaman, sambil wa an, fb an, ig an, netflikan, yuousufan, hehehe… Wuah, asli. Kata Nabi, minimal sama dah dengan para raja di muka bumi.

Saya melewati malam yang sangat nikmat. Bukan skdr mikir sehat. InsyaaAllah saya yakin sekali bakal sehat, Sbb didoakan keluarga tercinta, orang2 tua, kerabat dekat, DQ, Paytren, dan begitu banyak orang di luar sana yang juga berdoa dg penuh ketulusan.

Jujur, malam pertama, saya mikirin buang aer besar, hehehehe. Kebayang, dicebokin, dilapin, dan dibersihin. Sama orang lain. Hehehehe. Dan bener, ga keluar2, hahahaha.

Adduh, saya udah bener selama ini. Bahwa setiap buang air kecil, apalagi besar, saya bertasbih memuji Allah. Bahkan sering jg sambil melakukan, sambil ziki qolbu. Dari awal saya dah paham, ini saja, udah ga akan pernah kebayar. Dan wudhu lagi sbg persembahan ke Yang Maha Suci, bahwa kita ngejaga kesucian dari-Nya juga.

Ini dulu.

Dan alhamdulillaah… Setelah berulang kali dimotivasi oleh para suster RSPAD yg luar biasa baiknya, saya akhirnya bisa pasrah ngeluarin isi perut, hihihihi. Bahkan menebus yg kemaren, sampe jam 13 td aja, dah 4x BAB, hahaha.

Ayo kwn… Bersyukur. Bersyukur2. Bersyukur. Demi Allah… Temukan kebahagiaan dan perkara iman di dalam lancarnya kawan2 Pipis dan BAB.

Salam, Yusuf Mansur, RSPAD, 13 Desember 2020, 13.20.

Ustaz yang juga pengusaha ini dinyatakan positif Covid-19 pada 9 Desember 2020 lalu, ketika dia mengunggah foto hasil tes usap (swab test) Covid-19 di akun Instagramnya.

Meski positif terinfeksi Virus Corona SARS-CoV-2, Yusuf Mansur tetap bersyukur kepada Allah. Dia juga minta didoakan agar sembuh, dan berterima kasih bagi orang yang mendoakannya.

“Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid-19. Minta didoakan ya. Juga buat yang lain. Makasih atas segala doanya,” ujar Yusuf Mansur.

Sumber: Bisnis

Bayu

Cek, Anda Penerima Bantuan Subsidi Upah?

Previous article

Kiano Anak Baim Wong Buka Kulkas Sendiri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News