Flash Info

Kiano Anak Baim Wong Buka Kulkas Sendiri

0
Kiano baim wong
Kiano anak dari baim wong (youtube)

STARJOGJA.COM, Info – Anak dari artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, sukses mencuri perhatian kala dirinya untuk pertama kalinya bisa membuka kulkas sendiri.

Dengan menggunakan setelan kaus bermotif, Kiano duduk di depan kulkas dan menarik kulkas tersebut. Sontak tim BaPau kaget dan langsung menahan kulkasnya agar tidak dapat dibuka lagi oleh Kiano.

Momen tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk ‘Kiano Cek Kulkas Sendiri! Makanan Kiano Mana Ya?’ yang tayang pada 12 Desember 2020.

Tak lama setelah itu, Kiano terlihat tetap melakukan gerakan membuka dan menutup pintu kulkas berkali-kali. Setelah Paula membantu membukakan pintu kulkasnya, Kiano melompat senang dalam duduknya karena merasakan hawa dingin yang menyegarkan dari kulkas.

Baca juga : Jangkau Generasi Muda, Film Jenderal Soedirman Dibuat Lebih Ringan

Paula pun berpesan agar Kiano tetap berhati-hati, “Hati-hati ya, mama bilang hati-hati ya? Bisa nggak buka [kulkasnya]? Jangan dibuka-buka terus, tutup-tutup,” ujarnya.

Dengan seksama ia mengamati seisi kulkas dan melakukan gerakan membuka dan menutup kulkas lagi sembari diawasi oleh Paula. Tak lama berselang, Paula ingin menggendong Kiano agar tak bermain kulkas lagi, tetapi Kiano menolak digendong dan menangis.

Aksi kocak bayi ini menjadi perhatian warganet yang memberikan komentar bahwa bayi ini sangat menggemaskan.

Sumber: Bisnis

Bayu

Cerita Yusuf Mansur Positif Covid-19

Previous article

IDI Klarifikasi Soal Menolak Vaksinasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info