Techno

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ada di Spotify

0
Harry dan Meghan Markle

STARJOGJA.COM, Info – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memproduksi podcast di platform streaming global Spotify. Hal ini setelah kedua tokoh itu meneken satu kesepakatan baru dengan Spotify.

Di bawah kesepakatan multi-tahun, perusahaan produksi Archewell Audio yang baru dibentuk oleh pasangan itu akan membuat program khusus untuk Spotify. Diantaranya adalah podcast yang dibawakan dan diproduksi oleh Duke dan Duchess of Sussex sendiri yang bertujuan untuk membangun komunitas, narasi dan nilai bersama.

Seri podcast pertama Archewell Audio untuk Spotify diharapkan tayang perdana pada tahun 2021. Sebelumnya, perusahaan akan merilis liburan spesial yang dibawakan oleh Harry dan Meghan yang menampilkan cerita tentang harapan dan kasih sayang dalam perayaan tahun baru.

“Apa yang kami sukai dari podcasting adalah hal itu mengingatkan kita semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan, untuk terhubung satu sama lain tanpa gangguan,” kata Harry dan Meghan dalam pernyataan bersama dilansir Variety, Rabu (16/12/2020).

Baca juga : Keluarga Kerajaan Inggris Bahas Masa Depan Pangeran Harry

“Dengan tantangan tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk melakukannya, karena ketika kita mendengar satu sama lain, kita semua akan terhubung,” lanjut keduanya.

Berita tentang kesepakatan itu muncul hanya beberapa bulan setelah Pangeran Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk proyek TV dan film eksklusif.

Awal tahun ini, Harry dan Meghan mengumumkan rencana mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris dan menjadi mandiri secara finansial. Pasangan itu telah tinggal di L.A. sejak Maret dan baru-baru ini membeli perkebunan senilai 14,7 juta dolar Amerika di Montecito.

Untuk Spotify, kesepakatan eksklusif dengan pasangan itu menandai langkah terbarunya untuk meningkatkan bisnis podcast. Kesepakatan multi-tahun yang serupa juga terjadi pada Barack Obama dan Michelle Obama.

“Duke dan Duchess of Sussex mungkin tinggal di California tetapi kekuatan suara mereka terletak pada status mereka sebagai warga dunia,” kata Dawn Ostroff, kepala konten dan bisnis periklanan Spotify.

“Bahwa mereka merangkul kapasitas luar biasa dari podcast di Spotify sambil juga berusaha meningkatkan suara yang kurang terwakili adalah bukti apresiasi mereka atas potensi audio mendongeng,” lanjutnya.

Seperti semua podcast di Spotify, termasuk yang eksklusif untuk platform tersebut, pemrograman Audio Archewell akan tersedia secara gratis dengan iklan serta untuk pelanggan Spotify Premium tanpa iklan.

Sumber : Bisnis

Bayu

Baidu, Mbah Google China Ingin Produksi Lendaraan listrik

Previous article

Kenalkan Anak Pancasila dengan Film Lorong Waktu Si Aa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno