wisatawan parangtritis
Kab BantulNews

Warga Klaten Tertelan Obak Parangkusumo

0

STARJOGJA.COM, BANTUL – Tetap hati-hati dan waspada saat berwisata. Keganasan ombak pantai selatan kembali makan korban.

Kasus kecelakaan laut kembali terjadi di Pantai Parangkusumo, Bantul, Rabu (16/12) sore. Seorang wisatawan Fajar Apriyanto (20) asal Desa Sengon Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, hilang terseret gelombang.

Musibah ini berawal saat korban bersama tiga orang rekannya datang ke Pantai Parangkusumo. Setelah sekian lama bermain di pinggir, korban mengajak temannya untuk bermain air.

Baca juga : Gumuk Pasir dan Pantai Parangkusumo Surganya Penikmat Senja

Tanpa disadari ada gelombang besar yang menyeret korban ke tengah. Saat itu rekannya sudah berusaha menolong, namun pegangannya terlepas dan korban langsung hilang.

“Korban itu bermain air di palung yang menyeretnya dan tenggelam,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M Arif Nugraha dikutip dari Harianjogja.com, Rabu (16/12).

Ketiga rekan korban yang selamat, Adit Trinur Ardiyanto (14), Bintang Ardiansyah (17), Heni wulandari (18) yang semuanya warga Prambanan, Klaten. Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

Sumber : JIBI/Harianjogja.com

Bayu

Bupati Sleman Harapkan Calon Lurah Bersaing Secara Sportif

Previous article

Pakar Ungkap Covid-19 Jarang Menular Lewat Mata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul