Flash Info

Empat Zodiak yang Lebih Memilih Diam

0
zodiak menikmati liburan
zodiak (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Zodiak apa saja yang tidak bebas mengungkapkan perasaannya? Tentu ingin tahu agar bisa menyikapi ketika bertemu dengan teman berzodiak itu. Mengutip dari Pink Villa, Senin (21/12/2020), ada empat zodiak yang lebih memilih diam dan enggan mengungkapkan perasaan, bahkan lebih memilih untuk tidak mengekspresikan perasaan mereka:

1. Capricornus

Capricorn terkenal sebagai salah satu orang yang paling dingin, pendiam, dan tidak terikat. Mereka tidak mampu untuk menjadi emosional sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan.

2. Leo

Leo adalah orang yang paling baik hati dan murah hati. Namun, dalam hal mengekspresikan emosi, menangkap perasaan, mereka lebih memilih untuk tetap tenang dan menjauhi hubungan.

Mereka jarang menunjukkan sisi rentan dan hanya berbicara dalam fakta. Mereka suka berpikir. Pikiran mereka yang menjaga hati mereka tetap keras dengan tidak membiarkannya hancur berkali-kali.

Baca juga : Ramalan Zodiak Keberuntungan Selama Desember 2020

3. Aquarius

Bila Anda pernah menghancurkan hati Aquarian, tidak ada kata mundur bagi zodiak ini. Aquarius adalah orang yang benar-benar berubah setelah mereka mengalami patah hati karena akan belajar cara menghadapi orang lain.

Cara mereka mengatasinya adalah menjauhkan diri dari gagasan tentang cinta dan menghindari konfrontasi tentang perasaan dan emosi. Oleh karena itu, mereka lebih memilih kehidupan yang sangat terpisah meskipun mereka mungkin tampil sebagai pemikir yang dalam dan orang yang sangat peduli.

4. Scorpio

Zodiak misterius ini suka menyembunyikan rahasia mereka dari seluruh dunia. Sangat tertutup, Anda jarang akan melihat Scorpion membuka atau mengungkapkan emosinya. Scorpio sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya sehingga dia merasa tidak perlu mengungkapkannya kepada siapa pun.

Sumber : Bisnis

Bayu

Kasus Covid-19 Rata di Semua Kelurahan Kota Solo

Previous article

Pemerintah Klarifikasi Soal Vaksin Sinovac

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info