News

Menteri Agama Ziarah dan Sowan ke Kyai

0
Isra Miraj
menteri agama Yaqut Cholil Qoumas (ISt)

 STARJOGJA.COM, Info – Setelah dilantik menjadi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berziarah ke makam ayahnya KH Cholil Bisri dan kakeknya KH Bisri Mustofa di Kompleks Pemakaman Keluarga, Rembang, Jawa Tengah.

Melalui akun Twitter Kementerian Agama, Yaqut juga akan mengunjungi sejumlah tokoh agama dalam lawatannya di Jawa Tengah pasca dilantik sebagai Menag olen Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Menag @YaqutCQoumas hari ini, Jumat (25/12/2020) melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah,” tulis akun Twitter @Kemenag_RI, Jumat (25/12/2020).

Setelah itu, dia mengunjungi sejumlah tokoh agama di Jateng. Beberapa di antaranya seperti KH Mustofa Bisri alis Gus Mus, Ahmad Bahauddin Nursalim alias Gus Baha, Muhammad Najih Maimoen alias Gus Najih hingga Habib Luthfi bin Yahya.

Baca juga : Menteri Agama : Agama Sebagai Inspirasi Bukan Aspirasi

“Setelah ziarah, Menag @YaqutCQoumas dijadwalkan hari ini akan bersilaturahim ke kediaman para Kyai, antara lain @gusmusgusmu, Gua Baha, Gus Najih Maimoen, Habib Luthfi, dan lainnya,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, Menag Yaqut menyebutkan bahwa kunjungannya ke Gus Mus berlangsung di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah.

“Pagi ini saya ziarah ke makam ayahanda KH. M. Cholil Bisri. Selanjutnya sowan untuk minta doa restu ke Lik Mus (KH A. Mustofa Bisri) @gusmusgusmu di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, Leteh, Rembang,” tulis Yaqut di Twitter.

Sumber : Bisnis

Bayu

Dinas Pariwisata Sleman Pantau Kepatuhan Objek Wisata

Previous article

Kendaraan Bermotor Bisa Masuk Malioboro Malam Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News