Techno

Viral Video Youtube Rewind Indonesia 2020

0
video  Rewind Indonesia 2020
video  Rewind Indonesia 2020 (tangkapan layar Rewind Indonesia 2020)

STARJOGJA.COM, Info – Viral di media sosial Youtube video  Rewind Indonesia 2020 yang disutradarai Chandra Liow dan Aulion. baru dirilis sudah jutaan orang yang menonton video  Rewind Indonesia 2020 ini.

Akun Indonesian Youtuber yang berisi kolase Youtube Rewind dari tahun ke tahun ini telah mengunggah video yang berjudul Rewind Indonesia 2020 pada Senin malam (28/12/2020).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Selasa (29/12/2020), video Youtube Rewind 2020 telah ditonton hampir 5 juta orang dan telah disukai sebanyak 1,5 juta akun dalam waktu 17 jam setelah ditayangkan pertama kali (premier).

Baca juga :  Rusia Blokir dan ‘Sensor’ Facebook dan YouTube

Penonton yang meninggalkan komentar di video ini banyak yang mengapresiasi bahkan bangga menyaksikan kumpulan peristiwa selama 2020 yang dikemas dalam video berdurasi 14 menit lebih ini.

Video ini dihadiri berbagai bintang konten kreator YouTube Indonesia setidaknya mengumpulkan 110 Youtuber yang menyajikan berbagai konten.

Youtuber ternama Indonesia tersebut, antara lain Deddy Corbuzier, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Karin Novilda, Fathia Izzati, Denny Sumargo, Jerome Polin, Chef Arnold Poernomo, Coki Pardede-Tretan Muslim, dan ratusan konten kreator terkenal di Indonesia.

Peristiwa-peristiwa yang disajikan pun tidak terbatas pada konten-konten menghibur, tetapi juga berisi sentilan-sentilan peristiwa politik yang terjadi di Indonesia selama 2020.

Selain itu, peristiwa pandemi Covid-19 tentu salah satu yang menjadi sorotan utama dalam unggahan ini. Rewind Indonesia 2020 kemudian menggambarkan solidaritas masyarakat Indonesia berdonasi dan saling membantu di awal-awal masa pandemi virus Corona.

Penonton atau netizen pun menorehkan pujian di kolom komentar video Youtube Rewind Indonesia 2020:

THIS IS LEGEND…NOO THIS IS MYTICHAL GLORY,” tulis Aditya Bayu Nugroho.

“Gila merinding banget asli, kalian semua keren parah, khusus buat skinnyindonesian24 selamat jalan, dan terima kasih,” ujar Rahmad Feriansyah.

“YASSSS. Congrats untuk semuanya yang terlibat! Kalian semua keren!” ucap Akun Famous ID.

This. Is. Epic. No. This. Is. SAVAGEEEEEEE,” kata Konten Kreator Andy Sugar.

Sumber : Bisnis

Tesla Datang ke India Awal Tahun 2021

Previous article

Viral Sosok Pak Muh di Youtube Rewind Indonesia 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno