Sport

Persija Jakarta Menjadi Klub Populer di Asean

0
Persija Jakarta
ilustrasi persija di PES (Ist)

STARJOGJA.COM, Info – Persija Jakarta sukses menjadi wakil dari Asean yang lolos ke babak 8 besar ke pemilihan klub paling populer di Asia yang diselenggarakan Asian Football Confederation (AFC). Persija bersama klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) menyingkirkan delapan klub lainnya dari Asean.

Di 8 besar, skuad Macan Kemayoran bersaing dengan klub Asia lainnya. Selain JDT, beberapa klub yang berasal dari regional lainnya di Asia.

Beberapa klub dimaksud antara lain Al-Wehdat (Yordania), Al-Ittihad (Suriah), Persepolis F.C. (Iran), Shanghai Shenhua (China), Suwon Samsung Bluewings (Korea Selatan), dan Tractor SC (Iran).

Baca juga : Ratu Tisha Mundur dari PSSI, Kata Pembina Klub Persija?

Sebagaimana dilansir laman resmi Persija pada Selasa (29/12/2020), Jakmania atau siapa pun penggemar sepak bola Indonesia dapat berpartisipasi agar Persija tetap unggul dalam pemilihan klub paling populer ini.

Bagi yang ingin mengikuti polling ini bisa langsung klik https://www.the-afc.com/news/afcsection/the-search-for-asia-s-most-popular-football-club-grand-final. Kemudian pilih Persija sebagai klub paling populer di Asia.

Dari perhitungan polling sementara, Persija menempati urutan ketiga di bawah dua klub Iran, yakni Persepolis FC dan Tractor SC. Polling ini ditutup pada 1 Januari 2021.

Sumber : Persija.id

Bayu

Syekh Ali Jaber dan Aa Gym Positif Covid-19

Previous article

Dota 2 Menjadi Gim Terlaris Tahun 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport