Techno

Ford Motor Company Akhiri Usaha Patungan

0
Ford Motor
Mobil Ford (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Usaha patungan otomotif Ford Motor Company dan Mahindra & Mahindra diumumkan tidak dilanjutkan. Ford dalam keterangan resminya tidak melanjutkan kerjasamanya.

“Keputusan ini menyusul berlalunya tanggal longstop atau kedaluwarsa, tanggal 31 Desember 2020 dari perjanjian definitif yang dibuat oleh organisasi pada Oktober 2019,” Ford dalam keterangan resminya, Kamis (31/12/2020).

Ford menyatakan keputusan akhir tersebut didorong oleh perubahan mendasar dalam kondisi ekonomi dan bisnis global, sebagian disebabkan oleh pandemi global, selama 15 bulan terakhir. Perubahan tersebut memengaruhi keputusan terpisah oleh Ford dan Mahindra untuk menilai kembali prioritas alokasi modal masing-masing.

Baca Juga : Masalah Kait Pintu Ford Tarik Jutaan Mobil

Ford mengatakan operasi independennya di India akan terus berlanjut. Perusahaan secara aktif mengevaluasi bisnisnya di seluruh dunia, termasuk di India, membuat pilihan dan mengalokasikan modal dengan cara yang memajukan rencana Ford untuk mencapai margin EBIT yang disesuaikan perusahaan sebesar 8 persen dan menghasilkan arus kas bebas yang disesuaikan secara konsisten dan kuat.

Rencana Ford menyerukan untuk mengembangkan dan menghadirkan kendaraan terhubung berkualitas tinggi, bernilai tinggi, dan semakin meningkat – kendaraan listrik yang semakin meningkat – serta layanan yang terjangkau untuk jangkauan pelanggan yang lebih luas dan menguntungkan bagi Ford.

Ford menyatakan perusahaan bergerak cepat dengan dua strategi.

Pertama, putar balik bisnis otomotifnya. Ford akan bersaing seperti penantang sambil menyederhanakan dan memodernisasi semua aspek perusahaan.

Kedua, tumbuh dengan memanfaatkan kekuatan yang ada, mendisrupsi bisnis otomotif konvensional, dan bermitra dengan pihak lain untuk mendapatkan keahlian dan efisiensi.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Elon Musk Penuhi Janji Tidak Punya Rumah

Previous article

Netizen Ramai Respon Erick Thohir Soal Mobil Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno