Flash InfoHealth

Jus Ini Bermanfaat Kecilkan Perut

0
makan kulit jeruk
jus jeruk (JIBI)

STARJOGJA.COM. LIFESTYLE – Ada sejumlah  Jus yang Bermanfaat Kecilkan Perut. Tidak hanya dikonsumsi sebagai minuman pendamping, jus-jus ini jika rutin Anda konsumsi akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Dikutip dari Alodokter pada Kamis (31/12/2020), berikut beberapa pilihan jus yang dapat dikonsumsi untuk kecilkan perut Anda:

1. Jus Pisang

Agar perut Anda rata dan lebih kecil disarankan untuk mengonsumsi pisang atau jus pisang. Mengonsumsi pisang sebelum makan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan diyakini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga akan membuat perut Anda lebih kecil.

2. Jus Alpukat

Mengonsumsi seperempat atau setengah alpukat dapat membantu pembakaran lemak di perut. Sebuah studi bahkan mengungkapkan bahwa orang yang teratur mengonsumsi alpukat secara teratur memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsinya.

3. Jus Apel

Konsumsi jus apel secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan dikarenakan apel mengandung kalori yang rendah dan serat yang tinggi, sehingga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

4. Jus Pir

Konsumsi buah pir dapat membantu pembakaran lemak di perut. Sebuah penelitian mengungkapkan wanita yang makan tiga buah pir sehari lebih mampu mengendalikan nafsu makan dan menurunkan berat badan lebih banyak daripada wanita yang tidak makan buah pir.

Saat mengolah pir menjadi jus, Anda disarankan untuk tidak mengupas kulitnya karena kulit pir mengandung serat yang tinggi.

5. Jus Markisa

Buah markisa yang dikonsumsi langsung maupun diolah dalam bentuk jus kaya akan serat dan vitamin. Kandungan serat dalam buah ini membuat Anda tidak cepat lapar dan dapat mengendalikan nafsu makan yang akan membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut.

Sebagian Kampus di Jogja Belum Siap Kuliah Tatap Muka

Previous article

Adobe Akan Blokir Flash Player 12 Januari 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info