Sport

Tottenham Hotspur Melaju ke Final Piala Liga

0
Tottenham Hotspur
Tottenham’s Harry Kane celebrates after scoring during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Arsenal at the White Hart Lane stadium in London, Saturday, Feb. 7, 2015. (AP Photo/Alastair Grant)

STARJOGJA.COM, Info – Anak asuh Jose Mourinho berhasil meredam Brentford dengan skor 2–0 dalam pertandingan pada Rabu (6/1/2021) di Stadion Tottenham Hotspur di London untuk melaju ke final Piala Liga (Carabao Cup/EFL Cup).

Moussa Sissoko dan Son Heung-min mengantarkan Tottenham Hotspur menyudahi perlawanan klub kompertisi Championship (divisi 2) itu dan final April nanti menghadapi pemenang semifinal antara Manchester United dan Manchester City yang bertarung pada Kamis (7/1/2021)

Brentford yang sama-sama klub kota London untuk pertama kalinya bermain pada laga semifinal kompetisi besarnya.

Tim ini mengawali laga dengan cemerlang namun kebobolan pada menit ke-12 ketika Sissoko sang gelandang Prancis menanduk bola dalam posisi tak terkawal untuk menyambut umpan silang sempurna dari Sergio Reguilon dari sisi kiri lapangan.

Baca juga : Jelang Duel Tottenham dan Arsenal ini Janji Mou

Tim tamu sempat mengira mereka sudah menyamakan kedudukan setelah jeda manakala striker Ivan Toney menanduk bola untuk masuk ke gawang Spurs, namun gol ini kemudian dianulir karena dari analisis VAR sudah didahului offside tipis sekali.

Spurs merespons insiden itu dengan gerakan cantik Son Heung-min yang menerima umpan matang dari Tanguy Ndombele untuk merangsek sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau kiper David Raya sehingga kedudukan berubah 2–0.

Kekecewaan Brentford semakin besar setelah Josh Dasilva diusir ke luar lapangan 6 menit menjelang bubaran karena melakukan pelanggaran terhadap Pierre-Emile Hojbjerg.

Sumber : Antara/Reuters

Pasokan Garam Bertahan hingga Februari 2021

Previous article

Peran Dua Terduga Teroris yang Ditangkap di Makassar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport