Techno

IPhone SE Generasi Ketiga Segera Launching

0
IPhone SE generasi ketiga
iPhone 11 (Reuters)

STARJOGJA.COM, Info – IPhone SE generasi ketiga akan segera diluncurkan Apple tahun ini. Mengutip Phone Arena pada Senin (11/1/2021), situs berbahasa Jepang Mac Okatara menginformasikan bahwa iPhone SE generasi ketiga akan diluncurkan setahun setelah iPhone SE generasi kedua atau iPhone SE (2020) diluncurkan.

Acara peluncuran kemungkinan akan berlangsung pada 24 April 2021.

iPhone SE (2021), begitu diduga nama ponsel ini, akan berbasis iPhone 8 Plus, dengan layar 5,5 inci resolusi FHD 1080×1920. Jika memang demikian, tentunya dimensi ponsel ini akan lebih besar dari iPhone SE (2020) yang layarnya berukuran 4,7 inci.

Baca juga : Malam Ini iPhone 12 Meluncur di Amerika

Sementara itu, analis industri yang dijuluki “ahli Apple, Ming-Chi Kuo, berpendapat tidak akan ada iPhone (2021) pada pertengahan pertama tahun ini. Pasalnya, iPhone SE selama ini bukan gawai reguler yang diluncurkan setiap tahun.

Selain iPhone SE (2021), Mac Okatara juga menyebut Apple akan meluncurkan AirPods Pro generasi kedua pada 24 April 2021. Disebutkan bahwa tidak ada perubahan desain pada AirPods Pro 2 karena butuh ruang yang luas untuk komponen.

Casing AirPods Pro 2 dikabarkan berukuran lebih besar, yakni setinggi 46 milimeter dan lebar 54 milimeter.

Namun, sebelumnya Bloomberg melaporkan AirPods Pro 2 tidak akan memiliki batang seperti earbuds atau penyuara telinga pada umumnya.

Sumber : Bisnis

Listrik Pakistan Padam, Seluruh Negeri Gelap

Previous article

Mencari Smartphone Baterai Jumbo, Beli Ini Saja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno