Flash InfoTechno

Akun TikTok Usia di Bawah 18 Tahun Bakal Diatur Private

0
akun tiktok
Signage is displayed at the TikTok Creator's Lab 2019 event hosted by Bytedance Ltd. in Tokyo, Japan, on Saturday, Feb. 16, 2019. TikTok is a subsidiary of a Beijing startup Bytedance that's built a collection of valuable apps in China powered by vast troves of data and sophisticated artificial intelligence. Photographer: Shiho Fukada/Bloomberg

STARJOGJA.COM,TEKNO – Akun TikTok Usia di Bawah 18 Tahun Bakal Diatur Private. TikTok menghadirkan pengaturan privasi baru yang dikhususkan untuk penggunanya yang berusia di bawah 18 tahun.

Melansir GSM Arena pada Kamis (13/1/2021), pengaturan privasi terbaru itu membuat akun tiktok milik pengguna di bawah 18 tahun akan dialihkan ke Pribadi (Private), bukan Publik (Public). Selain itu, unggahan pengguna berusia antara 13 dan 15 tahun tidak dapat diunduh dan digunakan untuk fitur Duet atau

TikTok menyatakan pengguna yang usianya kurang dari 18 tahun akan menerima pemberitahuan tentang perubahan tersebut sesegera mungkin. Adapun, tujuan dari kebijakan privasi terbaru itu adalah untuk mendorong standar default yang lebih tinggi untuk privasi dan keamanan pengguna, terutama mereka yang belum masuk kategori dewasa.

Dengan pembaruan terbaru itu, TikTok menjadi sedikit lebih aman untuk digunakan oleh anak-anak. Karena mereka akan lebih sedikit berinteraksi dengan orang yang tidak mereka kenal.

Sebelumnya, seluruh video yang diunggah di TikTok dapat ditonton melalui fitur beta terbaru di Google Search tanpa perlu membuka aplikasi Instagram atau TikTok yang berdiri sendiri.

Ini Cara Menangkal Kloning WhatsApp

Previous article

Peduli Pondok Pesantren Melalui Program ‘Yuk Berbagi’

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info