Techno

Melihat Daihatsu Move Canbus Edisi Spesial

0
Daihatsu Move Canbus

STARJOGJA.COM, Info – Daihatsu Motor Co di Jepang mengeluarkan varian edisi spesial yaitu Daihatsu Move Canbus, yang diluncurkan pada 14 Desember 2020.

Melansir laman resmi Daihatsu, Rabu (27/1/2021), kendaraan mini yang diluncurkan perdana pada September 2016 itu terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Pada tambahan varian baru ini, 4 kendaraan edisi spesial VS Series dilengkapi dengan warm pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan, serta dengan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”.

Baca Juga : Ternyata Kunci Sukses ini, Daihatsu Tak Bisa Salip Toyota

Adapun, pada varian G “Black Interior VS SA III” dan G “Black Accent VS SA III”, kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pernah memamerkan Move Canbus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Move Canbus Sporza memiliki konsep muda dan sportif. Eksterior kendaraan model wagon tersebut mengadopsi two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi, serta mated gold aluminium pada bagian roda.

Lampu depan mobil itu menyematkan LED projector lamp, ditambah daytime running light (DRL), serta LED pada lampu belakang. Kendaraan ini juga dilengkapi saluran udara pada engine hood and muffler cutter design yang menyumbang tampilan mobil lebih sportif.

Dilengkapi dengan setir MOMO dan bench type pada kursi depan, mobil ini memudahkan pengemudi saat berkendara dan memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna di dalam kabin.

Dengan disematkannya audio touchscreen & air conditioner (AC) digital, hal ini diklaim semakin menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara.

Sumber : Bisnis

Radio, Fitur Baru JOOX Tahun 2021

Previous article

Manchester United Kalah dari Tim Juru Kunci

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno