Flash Info

Anggun Menjadi Pengisi Suara di Raya and the Last Dragon

0
Raya and the Last Dragon
anggun c sasmi (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Film animasi Disney berjudul “Raya and the Last Dragon” ternyata ada sumbangsih dari penyanyi Indonesia. Penyanyi Anggun menjadi pengisi suara karakter Virana, seseorang yang agak otoriter tetapi pemimpin berhati besar.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil,” ujar Anggun dalam keterangan resmi, Jumat (29/1/2021).

Saat manajemen Disney Studios di Paris menghubungi Anggun, dirinya sempat heran dan merasa tidak percaya bahwa telah terjadi keajaiban. Sebab, Anggun adalah penggemar berat film-film animasi Disney. Anggun menilai bahwa film animasi tersebut memberikan penghargaan yang kuat kepada budaya Asia Tenggara.

Baca juga :  Anggun Masuk Artis Favorit Rakyat Prancis

“Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia.”

“Raya and the Last Dragon” akan membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah.

Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

Anggun mengatakan, saat ini banyak proyeknya yang tertunda akibat pandemi namun itu tidak dianggapnya sebagai masalah. Sebelum krisis Covid-19 melanda dunia, Anggun disibukkan dengan jadwal kerja yang padat sehingga tidak punya banyak waktu luang. Dalam satu bulan, dia kadang hanya berada di rumah maksimal sepuluh hari.

“Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa. Tapi saya merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan.”

Salah satu proyek besar yang akan ia lakukan beberapa bulan lagi adalah The Masked Singer musim ketiga di Prancis. Ada juga proyek lain yang dia siapkan, namun detailnya belum bisa diungkapkan.

“Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik! Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu.”

Sumber : Antara

Bayu

Pindad Cobra, Panser Buatan Pindad dengan Ceko

Previous article

Kasus Covid-19 di Kulonprogo Tembus Dua Ribu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info