Flash InfoTechno

Facebook Dikabarkan Segera Rilis Jam Pintar

0
video pendek

STARJOGJA.COM, TEKNO – Saingi Apple,Facebook Dikabarkan Segera Rilis Jam Pintar. Laporan terbaru dari The Informant menyebutkan Facebook sedang mengembangkan produk jam pintar (smartwatch) sebagai bagian dari riset hardware lanjutan.

Pengembangan produk smartwatch ini termasuk headset Oculus VR dan portal smart display. Dikutip dari phonearena.com, Facebook akan menggunakan versi sumber terbuka software Android, termasuk koneksi selulernya sehingga pengguna tidak perlu bergantung pada ponselnya dalam mengakses internet.

Dari segi fitur, jam pintar Facebook akan fokus pada pengiriman pesan melalui Messenger dan platform aplikasi Facebook lainnya. Perusahaan teknologi raksasa ini juga berencana mengembangkan sejumlah fitur fitness dan kesehatan, termasuk kemampuan untuk melacak olahraga dan menghubungkannya dengan Peloton dan lainnya.

Jam pintar Facebook yang bakal bersaing dengan produk yang sama milik Apple dan Fitbit ini direncanakan meluncur ke pasaran pada 2022 dan produk lanjutannya pada 2023. Meski belum jelas kisaran harga jualnya, tetapi laporan itu menyebutkan harga akan dibanderol tidak jauh dengan ongkos produksi.

Lakukan Ini Agar Masker Makin Ampuh Cegah Corona

Previous article

Justin Timberlake Minta Maaf kepada Britney Spears & Janet Jackson

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info