Flash Info

Anak Fiersa Besari Bernama Kinasih Menyusuri Bumi?

0
Lagu Cemburu Once markel

STARJOGJA.COM, Info –  Penulis sekaligus pemusik Indonesia, Fiersa Besari mengumumkan di Twitter kelahiran anak pertamanya yakni Kinasih Menyusuri Bumi.

Dalam dalam hitungan jam, nama Kinasih Menyusuri Bumi menjadi trending topik di Twitter. Ada cerita dibalik nama putrinya yang baru lahir ke bumi.

Sambil becanda, dia mengungkapkan ingin memiliki anak bernama Siti Sasageyo. Istri pengen Jennie Saranghaeyo. Tapi enggak nemu jalan tengah.

“Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri sudah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh,” tulisnya dalam Twitter, Rabu (17/2/2021).

Baca juga : Spotify Rilis Daftar Artis Paling Favorit di Indonesia

Lalu, suatu ketika, Fiersa dan istri jalan ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Saat hendak mencari rumah temannya, mereka berdua melihat nama rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa, tetapi istri Fiersa langsung jatuh sama nama itu

Waktu lihat artinya, mereka semakin suka. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kinasih artinya yang sangat dikasihi.

“Tapi, saya mau tetap ada Suri-nya. Akhirnya, terpilihlah Kinasih Menyusuri Bumi. Bumi dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI,” tulisnya di Twitter.

“Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang.”

Sumber : Bisnis

Pedoman Menginap di Hotel Saat Pandemi Covid-19

Previous article

Sosok Marie Thomas dalam Goodle Doodle Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info