Flash InfoMusic

Demi Lovato Ungkap Pernah Stroke

0
demi lovato

STARJOGJA.COM, MUSIC – Demi Lovato Ungkap Pernah Stroke dan Terkena Serangan Jantung. Penyanyi Demi Lovato bercerita bahwa ia mengalami kerusakan otak atau stroke dan serangan jantung akibat overdosis obat-obatan pada tahun 2018 lalu.

Fakta ini terungkap ketika rilisnya sebuah trailer film seri dokumenternya yang bertajuk “Demi Lovato: Dancing With the Devil” pada 23 Maret mendatang dan akan tayang di platform YouTube Originals.

Ini merupakan kali pertama Demi buka suara tentang berbagai kisah terkait insiden yang membuatnya hampir meninggal dunia dan berdampak pada serangkaian penyakit yang membuatnya mengalami keterbasan fisik hingga saat ini seperti stroke dan serangan jantung.

“Saya masih mengalami kerusakan otak dan masih berhadapan dengan berbagai efeknya hingga hari ini,” tutur Demi dilansir dari BBC, Rabu (18/02/2021).

Hal itu pula yang menyebabkan ia memutuskan untuk tidak menyetir mobil dikarenakan adanya halangan pada sudut pandang penglihatan dan sempat mengalami kesulitan membaca karena pandangannya yang kabur.

Berbagai efek kesehatan ini menurutnya merupakan pengingat akan apa yang bisa terjadi jika kejadian yang sama terulang lagi.

Penyanyi berusia 28 tahun itu telah lama berkarir sejak ia masih kecil dan sekitar 10 tahun yang lalu ia masuk ke dalam panti rehabilitasi karena penyakit bipolar, anoreksia, dan perundungan yang ia alami.

Kisah tentang pengalaman pribadi Demi pernah dibagikan di dalam sebuah tayangan dokumenter MTV pada tahun 2012 dan di YouTube lima tahun setelahnya. Keduanya bercerita tentang perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan kokain setelah melakukan rehabilitasi lanjutan.

Ia sendiri telah berulang kali bercerita kepada berbagai program hingga akhirnya kembali sakit pada 2018. Setelah bertahun-tahun menghilang dari publik, ia kembali berkarir pada ajang penghargaan Grammy Awards 2020 dan mendapatkan kesempatan bernyanyi lagu kebangsaan dalam pertandingan Super Bowl 2020 sebelum munculnya pandemi virus corona.

Kemenperin Uji Coba Kendaraan Listrik di Bandung & Bali

Previous article

Ini Cara Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info