Flash InfoSport

Stadion Maguwoharjo Siap Sambut Piala Menpora 2021

0
tiket Indonesia vs Argentina

STARJGOJA.COM, SLEMAN – Stadion Maguwoharjo, Sleman siap menyambut pagelaran turnamen Piala Menpora 2021 meski masih ada beberapa hal yang harus dimatangkan untuk menyesuaikan dengan ketentuan Organizing Committee (OC) turnamen.;

“Semua sudah kami siapkan. Saat ini tinggal pematangan beberapa hal yang menyesuaikan ketentuan dari OC,” kata Ketua LOC Sleman Tri Mulyanta dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis.

Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim yang diikuti klub Liga 1 Indonesia kecuali Persipura Jayapura. Selain Maguwoharjo, ada tiga tempat lagi yang menjadi tuan rumah yaitu Solo, Bandung dan Malang.

Untuk Stadion Maguwoharjo menjadi tuan rumah Grup D yang diisi empat tim yaitu Persita Tangerang, Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United. Sebelumnya OC Piala Menpora 2021 meninjau Stadion Maguwoharjo Sleman, untuk mengecek kesiapan pelaksanaan turnamen Piala Menpora.

“Kami harus mengecek secara langsung kondisi stadion. Kami harus meyakini bahwa Stadion Maguwoharjo sudah dalam kondisi yang siap pada saat digelarnya turnamen nanti,” kata Ketua OC Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita.

Lukita menjelaskan kegiatan yang dilakukan Rabu (10/3) itu dilakukan untuk melihat kondisi stadion, sekaligus koordinasi dengan Local Organizing Committee (LOC).

“Lain itu, kami juga berdiskusi dengan LOC perihal kesiapan mereka secara keseluruhan. Bagaimana pun pelaksanaan pertandingan kali ini akan berbeda dengan sebelumnya,” ungkapnya.

Wakil Ketua OC Piala Menpora 2021 Sudjarno menjelaskan pihaknya telah melakukan pemeriksaan kondisi stadion yang menjadi markas PSS Sleman tersebut secara detail.

Mulai dari kerataan rumput lapangan, kondisi ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang untuk tim broadcast, hingga tribun media dan VVIP.

“Ada beberapa detail yang memang harus dipersiapkan secara matang karena akan berbeda dengan pelaksanaan pertandingan sebelumnya, seperti penempatan signage atau penunjuk arah kemudian tanda atau petunjuk yang terkait dengan protokol kesehatan,” jelas Sudjarno.

Sumber : Antara

Ingat, Diet Tetap Harus Makan Sayur!

Previous article

WhatsApp Dilengkapi Backup Chat dengan Kata Sandi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info