Health

3.000 Peserta Vaksin di JEC Tersedia 13.000 Air Mineral

0
Vaksinasi COVID-19
WHO sebagai lembaga kesehatan dunia terus mengingatkan pentingnya memastikan calon penerima vaksin berada dalam kondisi sehat, seperti kondisi tubuh yang harus terdehidrasi dengan baik. Le Minerale sebagai merek air mineral Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap mempertahankan gaya hidup sehat seperti: mempertahankan asupan nutrisi dengan makan makanan yang bergizi, rutin berolahraga, serta minum air mineral yang berkualitas dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

STARJOGJA.COM, Info – Program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah sejak Januari lalu, kini semakin bertambah dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Tercatat mulai tanggal 15 hingga 19 Maret 2021 di Yogyakarta berlangsung program vaksinasi resmi dari pemerintah dengan mengambil tempat di Jogja Expo Center (JEC). Di hari pertama vaksinasi pada Senin (15/3) sebanyak 3.000 peserta vaksin terdaftar telah sukses divaksin.

WHO sebagai lembaga kesehatan dunia terus mengingatkan pentingnya memastikan calon penerima vaksin berada dalam kondisi sehat, seperti kondisi tubuh yang harus terdehidrasi dengan baik.

Baca juga : Bukan Air Mineral Mengisi ke Radiator Mobil

Untuk mendukung berjalannya program vaksinasi nasional, Le Minerale brand air minum dalam kemasan (AMDK) dari PT Tirta Fresindo Jaya telah membagikan air mineral gratis kepada masyarakat penerima vaksin di lebih dari 100 titik mulai dari pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera sejak awal Maret 2021.

“Le Minerale berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran program vaksinasi nasional, kali ini kami membagikan sebanyak 13.000 air mineral kepada para peserta vaksin di kota Yogyakarta tepatnya di Jogja Expo Center (JEC). Kami berharap pemenuhan asupan mineral para peserta vaksin dapat terpenuhi dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang terdapat dalam setiap produk Le Minerale”, jelas Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Selama pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia, masyarakat disarankan untuk tetap mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang bisa diperoleh dari makanan bergizi tinggi, rutin berolahraga dan minum air mineral yang berkualitas, serta selalu menjalankan protokol kesehatan dimana pun berada.

Reisa Broto Asmoro sebagai pemerhati kesehatan mengungkapkan bahwa asupan nutrisi bagi siapa pun itu penting agar kondisi tubuh selalu bugar. Begitu juga dengan konsumsi air mineral sebagai zat gizi mikro yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia.

“Kami akan terus melanjutkan kerjasama dengan institusi-institusi yang melayani vaksinasi untuk membagikan air mineral gratis kepada para peserta vaksin. Selain Yogyakarta, kami juga akan membagikan produk Le Minerale bagi peserta vaksin di program vaksinasi nasional wilayah lainnya di Indonesia”, tutup Febri Hutama.

Bayu

Dewa Kipas Akan Melawan WGM Irene Kharisma

Previous article

45.000 Lansia di Yogyakarta Sudah Mendaftar Vaksinasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health