Sport

Dewa Kipas Akan Melawan WGM Irene Kharisma

0
Dewa Kipas Melawan Irene
Dewa Kipas Melawan Irene (deddy corbuzier)

STARJOGJA.COM, Info – Deedy Corbuzier memfasilitasi laga pertandingan persahabatan antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan pecatur putri Indonesia pemegang gelar Women Grandmaster (WGM) Irene Kharisma Sukandar. Deddy dalam podcast terbarunya menyebut jika kedua pecatur itu akan bertanding di tempatnya.

Ia pun sudah menyiapkan hadiah dalam pertandingan ini. Hadiah diberikan kepada pemenang maupun yang kalah dalam pertandingan persahabatan catur ini.

“Maka harus ada hadiah pertandingan catur tidak pernah semenarik ini. Nanyak yang pengin nonton. Banyak komen menunggu karena catur tidak pernah semenarik ini. Pertanidngna ini ada yang mau dibeli tv, kita tolak karena kita tidak ingin lah awalnya disini ya berakhir disini,” katanya dalam youtube channel yang diposting Sabtu (20/3/2021).

 

Baca juga : Legenda Catur Rusia Garry Kasparov Ikut Kompetisi Catur Online

Deddy mengatakan hadiah yang disiapkan adalah Rp 150 juta. Saat ini ia sedang mencari sponsor untuk pertandingan ini.

“Kalau tidak dapat ya dari duit saya sendiri. Kita akan upayakan untuk live. Mudah mudahan bisa live karena tidak mudah,” katanya.

Deddy mengatakan kedua pecatur sudah sepakat untuk melakukan pertandingan di tempatnya. Acara sendiri akan digelar besok Senin (21/3).

“Jam tiga sore kita akan live pak Dadang dengan Irene. Pukul 15 WIB,” katanya.

Menurut Deddy laga ini penting dilakukan karena gonjang ganjing akun Dewa Kipas yang melawan Gotham Chess di aplikasi chess.com. Pertandingan itu kemudian heboh dan membawa Irene membuat surat terbuka kepada Deddy Corbuzier.

“Intinya kenapa gue ngurusi beginian, karena tidak ada yang ngurusi beginian. Dari jaman hitam putih yang atlet atlet kesusahan kita juga bantu. Kita tidak menuggu bantuan pemerintah, karena mereka kerjaan nya banyak banget,” katanya.

Banyak orang menyebut jika Irene yang akan menang melawan Dewa Kipas alias Pak Dadang. Menurutnya yang terpenting siapa yang menang, namun pemenang dalam pertandingan ini akan berarti sesuatu yang lain baginya.

“Kalau gm Irene menang maka kita kasih penghargaan kalau dewa kipas menang kita menemukan permata di dasar laut,” katanya.

Bayu

Menpora Mendesak BWF Hentikan All England Open 2021

Previous article

3.000 Peserta Vaksin di JEC Tersedia 13.000 Air Mineral

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport