Flash Info

Jokowi dan Prabowo Menjadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

0
Atta dan Aurel

STARJOGJA.COM, Info – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021).

Pernikahan dua selebritis ini ditayangkan langsung melalui salah satu televisi swasta Nasional. Dalam tayangan tersebut, Jokowi dan Prabowo tambah hadir secara langsung. Diketahui Prabowo dan Jokowi akan bertindak sebagai saksi pada pernikahan Atta dan Aurel. Baik Presiden maupun Menhan juga kompak mengenakan setelan jas hitam serta mengenakan peci berwarna senada.

Baca Juga : Hati-Hati Berselancar Cari Nama Artis di Internet, Malware Mengintai!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Akad Nikah dan syukuran pernikahan akan digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dikabarkan Atta dan Aurel akan menikah di Masjid Istiqlal. Namun, rencana itu tampaknya batal. Tidak diketahui alasan batalnya akad nikah di masjid tersebut.

Menjelang hari bahagia itu, Atta mengungkapkan perasaannya lewat akun Instagram @attahalilintar, Sabtu (3/4/2021).

“Jantung berdebar lebih cepat. Menghitung jam menuju ikatan suci,” tulis Atta Halilintar.

Mahar pernikahan Muhammad Atta Halilintar dan Titania Aurelie Nurhermansyah terbilang sederhana. Dalam ijab kabul yang berlangsung di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) mahar yang disebutkan ayah Aurel, Anang Hermansyah, yakni hanya berupa sejumlah uang yang nilainya sekitar ratusan ribu.

Namun, jumlah itu bukan tanpa makna. Mahar uang ratusan ribu itu merupakan simbol dari tanggal pernikahan keduanya

“Saya nikahkan engkau dengan anak saya Titania Aurelie Nurhermansyah dengan mas kawin 342.021 dibayar tunai,” ujar Anang.

Atta kemudian mengucapkan ijab kabul tersebut dan disambut sah oleh para wali. Adapun wali pernikahan Atta-Aurel adalah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tampak rona kebahagiaan Atta yang langsung menangis sesaat para wali menyatakan bahwa pernikahan mereka sah. Selain Jokowi dan Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo sebelumnya bertindak sebagai wakil keluarga Atta.

Sumber : Bisnis.com

Pemkab Gunungkidul Tunggu Keputusan Tatap Muka di Sekolah

Previous article

Usman Nurmagomedov Ikuti Khabib, Tidak Terkalahkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info