Flash Info

Reza Rahadian Tidak Punya Akun Media Sosial, Ini Alasannya

0
akun media sosial reza rahadian
akun media sosial reza rahadian (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Artis tanah air umumnya memiliki media sosial, terutama instagram. Saat ini, media sosial itu mereka gunakan sebagai branding sekaligus endorse sabagai salah satu sumber pendapatan. Tapi, Reza Rahadian tidak termasuk di antaranya. Karena, sampai saat ini, Reza Rahadian tidak memiliki akun media sosial pribadi, kecuali yang dikelola oleh manajernya yakni @officialapilarez.

Dia mengatakan salah satu alasannya karena dia belum berpikir butuh memiliki akun, dan tidak menemukan ketertarikan untuk memilikinya. Alasan kedua, karena tanpa media sosial dia merasa lebih menemukan ketenangan. Mengingat saat ini banyak dampak negatif dari media sosial yang dilihatnya. Diketahui di media sosial memang banyak postingan bernada hates yang memicu hal negatif.

“Aku juga baru sadar bekalakangan ini kalau tumbuh dan dikenal di era sosmed belum dikenal,” ujarnya dalam kanal youtube channel Daniel Mananta.

Baca juga : Virtual Police Bekerja, Peringatkan 21 Akun Media Sosial

Meski demikian, katanya, dia masih bisa membuka media sosial lewat akun yang dibuat oleh manajernya. Alasan lain Reza tidak punya akun medsos, karena dia adalah orang yang lebih suka bertemu langsung dengan orang lain. Dia lebih suka ngobrol langsung, ketemu langsung, dimana dia bisa melihat, merasakan keberadaan orang-orang.

“Bahkan jika saya punya good news, cirlce sahabat diundang ke rumah untuk sampaikan kabar baik itu,” paparnya.

Meskipun mengaku tidak punya medsos, Reza mengaku kini punya akun clubhouse. Diapun kerap ikut nimbrung di room yang berkaitan dengan film dan politik yang menjadi kesenangannya.

Sumber : Bisnis

Kemenhub Siapkan Pembatasan Warga yang Mudik

Previous article

Awas, Setelah Divaksin Masih Bisa Terpapar Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info