Sport

Arthur Irawan Siap Ladeni Permainan Persib Bandung

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA.COM, Info – Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan mengaku senang bertemu Persib Bandung dalam laga semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (16/4) malam. Meski merasa senang bermain di kandang sendiri melawan Persib Bandung, dia menegaskan dimanapun laga akan digelar, para pemain PSS Sleman selalu siap tampil.

“Main dimanapun kita siap, tapi ya pasti senang bisa main di kandang,” ucap pemain berusia 28 tahun dalam situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga : PSS Sleman Dibawah PT Palladium Pratama Cemerlang

Arthur menampilkan performa apik selama Piala Menpora 2021. Arthur membalas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih PSS, Dejan Antonic.

Dia mengaku merasa bahagia atas kepercayaan pelatih yang telah diberikan kepadanya untuk tampil di empat laga yang dilalui tim berjuluk Super Elang Jawa. Dari empat pertandingan yang dilalui, Arthur Irawan hanya melakukan dua kali pelanggaran tanpa satu pun menerima kartu dari kantong wasit.

Terlebih lagi PSS sukses mencatat 3 kali clean sheet dari empat laga. Sebuah rekor yang cukup bagus bagi kinerja lini belakang PSS.

“Sangat bahagia pastinya, dan percaya 100 persen sama coach Dejan dia sangat bagus. Saya senang juga bisa dalam 4 game 3 clean sheet. Tapi lebih penting lagi kita bisa meraih hasil yang bagus,” papar Arthur.

“Saat ini target pribadi saya untuk membantu tim meraih prestasi semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Sumber : Bisnis.com

Bayu

Bank Panin dan BRI Segera Keluar dari Aceh

Previous article

Vaksin Covid-19 Aman Bagi Lansia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport