Sport

Tottenham Hotspur Memecat Jose Mourinho

0
Jose Mourinho
Jose Mourinho (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur pada Senin (19/4/2021) memecat pelatih asal Portugal Jose Mourinho setelah hanya 17 bulan bertugas. Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Spurs pada November 2019 dan membawa klub tersebut ke peringkat keenam klasemen Liga Primer musim lalu.

Mereka saat ini berada di slot ketujuh klasemen sementara Liga Primer, hanya mampu mengambil 2 poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan tersingkir dari Liga Europa pada Maret.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Melaju ke Final Piala Liga

Spurs akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) pada Minggu (25/4/2021) mulai pk. 22.30 WIB. Setelah itu, pada Sabtu (1/5/2021) mulai pk. 21.00 WIB Spurs akan meneruskan perjuangan di Liga Primer menjamu Sheffield United yang sudah pasti degradasi.

Musim ini, di bawah arahan Mourinho, Spurs menderita 10 kekalahan di liga dalam satu musim dan itu catatan terburuk untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya.

Tottenham menjadi salah satu dari enam klub Liga Primer yang mengumumkan bahwa mereka bergabung dengan Liga Super Eropa yang baru. Pertandingan terakhir Spurs di bawah tanggung jawab Mourinho adalah hasil imbang di liga dengan skor 2–2 di markas Everton.

Sumber : Bisnis.com

Cuaca Ekstrem, Nelayan Bantul Tidak Melaut

Previous article

Sultan HB X Bolehkan Pulang ke Jogja Sebelum 6 Mei 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport