Music

Kontrak Habis Hari Ini, Grup IZ*ONE Bubar

0
IZ*ONE Bubar
Girl group Jepang-Korea Selatan IZONE resmi bubar dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan CJ ENM - Kprofiles.com Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "IZ*ONE Resmi Bubar, Kontraknya Berakhir Hari Ini", Klik selengkapnya di sini: https://lifestyle.bisnis.com/read/20210429/254/1388000/izone-resmi-bubar-kontraknya-berakhir-hari-ini. Author: Hanafi Nurmahdi Editor : Feni Freycinetia Fitriani Download aplikasi Bisnis.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di sini: Android: http://bit.ly/AppsBisniscomPS iOS: http://bit.ly/AppsBisniscomIOS

STARJOGJA.COM, Info – Kontrak eksklusif girl group Jepang-Korea Selatan IZ*ONE dengan CJ ENM selesai atau habis sejak hari ini Kamis (29/4/2021)  dan kontrak akan dikembalikan ke agensi masing-masing individu. IZ*ONE memutuskan untuk mengakhiri aktivitas sebagai girl group untuk terakhir kalinya pada bulan April 2021, sesuai kesepakatan dengan CJ ENM.

Kegiatan resmi terakhir yang dilakukan sebagai grup adalah ketika mengadakan konser online ‘One, The Story’ pada bulan lalu. Para anggota sudah bersama selama 2 tahun 6 bulan bersama akan segera mempersiapkan aktivitas individu mereka.

Seperti Choi Yena yang akan muncul dalam program TvN ‘Firework Handsome’. Sebelumnya juga dilaporkan, Sakura telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi BTS, Big Hit Music dan melanjutkan aktivitas dibawah naungan agensi tersebut.

Baca juga : BTS dan Blackpink Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Mnet, Swing Entertainment, dan Off the Record juga mengumumkan pembubaran IZ*ONE dan berterima kasih kepada para anggota juga para penggemar. Hari ini juga terlihat trio Jepang dari girl group IZ*ONE terlihat di bandara dan akan pulang ke kampung halamannya di Jepang.

Sakura, Nako, dan Hitomi juga menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan kepada reporter dan penggemar di Bandara. Penggemar IZ*ONE, Wizone bahkan sempat menggalang dana untuk idola mereka agar selalu bersama dalam setiap aktivitas sebagai grup.

Dana yang dikumpulkan dari Wizone seluruh dunia dikabarkan telah melebihi 2 miliar won dalam satu hari.

Arif Mujiono

Pandangan Pengamat UGM Soal Reshuffle Kabinet Jokowi

Previous article

18,9 Juta Orang Nekat Mudik, Jaminan Aman?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music